Suasana My Kopi O Jogja : Cafe Jogja yang cocok untuk Quality TIme

Ruang Outdoor Kopi O Jogja

Minggu kemarin akhirnya berkesempatan untuk mendatangi salah satu cafe yang cukup populer, (jika melihat dari jumlah reviews di google maps yang sudah sampai 2000 lebih), aku positif sih kalau disini pasti tempatnya yang paling utama enak, dan worth sama harganya.

Untuk tempatnya sendiri ada yang outdoor dan indoor ya. 


Ruangan Outdoor

toilet Kopi O Jogja
Toilet 

Aku kesini dan menghabiskan waktu dari siang sampai menjelang maghrib. Ada kali 6 jam aku disini dan menikmati waktuku bersama teman-teman terdekatku. 


Ruang Kopi O Jogja

Makanannya enak, meskipun untuk harga lebih kepada menengah ke atas ya. Kalau mahasiswa yang di kos masih makan Indomie mungkin akan merasa tempat ini mahal.

Tapi harga segitu sebetulnya worth it, karena suasana yang ditawarkan sangat privat meskipun terbuka. Kita tidak akan merasa terganggu dengan keadaan orang-orang sekitar.

Kopi O Jogja suasana

Jika melihat pasarnya, selama 6 jam disini aku lebih banyak lihat keluarga yang datang ya dibandingkan mahasiswa. Tempatnya bersih, pelayanannya ramah, dan cepat. Ada mushola yang memadai, dan toiletnya juga bersih dan ada aroma terapinya.

Kopi O Jogja suasana
Ruangan Indoor

Overall, dengan semua fasilitas yang ditawarkan tempat ini dan terutama suasana yang bisa bikin fokus untuk menghabiskan quality time, aku positif bakal kesini lagi sih.



 


 Salam, Adlina Haezah

Komentar