Review Kafe Cafe Jogja : SINERGI (Co Working Space)

sinergi cafe jogja

Berhubung blog ini suka nggak keisi kan ya, dan aku malah sering pergi ke beberapa cafe di Jogja, nggak banyak sih, cuma pingin nyoba dan ngerasain suasananya. Jadi kalau menurutku layak dicoba dan menurutku tempat ini bisa dipakai teman-teman juga untuk yah mengerjakan tugas, kenapa enggak aku share iya kan.

So, beberapa waktu lalu pergilah aku ke salah satu cafe di Jogja yang sudah cukup hits dan teman-teman Jogja pasti udah nggak asing lagi: Sinergi.

Nama ini sering muncul saat aku memang lagi cari tempat untuk kerja, tapi lagi bosan banget di rumah dan pada saat itu kebetulan waktu adekku menungguku lagi kegiatan, dan aku drop dia disini.

Sinergi ini memang sejak masuk ke dalam saja sudah sangat terasa aura cafe-nya yang nyaman dan sangat bisa buat mengerjakan tugas dengan tenang. 

Mulai dari area parkir yang sangat luas, kemudian tersedianya mushola yang sangat memadai, saat masuk ke dalampun nuansanya saja sudah membuat semangat.\

sinergi cafe jogja
sinergi cafe jogja
Furniturenya tidak hanya dihadirkand alam satu variasi meja dan kursi. Ada share table berbentuk melingkar, yang sangat tidak mengganggu satu dengan lain. Ada meja kursi biasa untuk kelompok, dan ada lesehan juga dengan kursi bantal. 

Kebetulan waktu aku kesini itu malem kan ya, jam 7 malem jadi entah apa kebetulan, cafe ini pas lagi nggak rame-ramenya, jadi aku ngabisin waktu disini rasanya nggak pingin-pingin pulang. Betah banget. Entah di jam lain apakah lebih ramai.

Banyak disini yang nongkrong, dan banyak juga yang fokus dengan aktivitasnya masing-masing, jadi aku cukup suka karena tidak terlalu mengganggu. Kebetulan foto yang aku ambil cuma dari luar aja, dalam nggak sempet aku foto, dan ada lagi di atas itu juga belum sempat aku foto. Nanti lah kalau kesana lagi aku sempetin. 

Lampunya juga nggak mengganggu, nggak yang bikin ngantuk, jadi aku suka.
Tapi ya mungkin kalau siang bagian ini akan terik sekali karena atapnya asbes.

Untuk harga menu di Sinergi ini bekisar 24ribu ke atas. Kalau kopi ya sampai 40ribu ada kali ya. Tapi emang enak sih kopinya juga. Dengan suasana seperti ini, cukup menjual lah harga kopinya.

Password wifinya ada di struck nya ya


sinergi cafe jogja
sinergi cafe jogja



Lokasi Alamat Sinergi Cafe Jogja:

Jl. Cenderawasih No.32b, Mrican, Demangan, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
69CQ+5G Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
(0274) 564426


Salam, Adlina Haezah

Komentar