Makanan Jepang Murah Resto Hayaku Steamboat and Yakiniku Yogyakarta

Haloooo... kembali lagi dengan saya dan review tempat makanan.. hehe... dan kali ini adalah tempat dimana kamu bisa merasakan makanan Jepan yuhuu.. Eh, bilangnya sih review tapi sebetulnya mau share gambar saja hehe..
.

Beberapa waktu yang lalu aku ke tempat ini, namanya Hayaku... dan akhirnya makan-makan deh disana. Aku sih nggak tahu ya pesan apa disana, hehehehe... yang pasti enak, kenyang, dan cukup rekomended kalau kamu mau berkumpul dengan teman-teman. Pasti lupa main HP kok, sibuk berinteraksi soalnya heheheh...

SUASANA

hayaku jogja makanan jepang

hayaku jogja makanan jepang

hayaku jogja makanan jepang

hayaku jogja makanan jepang

hayaku jogja makanan jepang

hayaku jogja makanan jepang

hayaku jogja makanan jepang


hayaku jogja makanan jepang

hayaku jogja makanan jepang

hayaku jogja makanan jepang

MENU
Harga makanan di Hayaku menurutku standar sih, nggak terlalu mahal. Terjangkau laaah.
Nih aku fotokan menu lengkap, dan pricelist harganya yaaa.. di Hayaku ini.

menu hayaku jogja makanan jepang

menu hayaku jogja makanan jepang
menu hayaku jogja makanan jepang
menu hayaku jogja makanan jepang
menu hayaku jogja makanan jepang

LOKASI


Alamat: Jl. Babarsari No.48, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Jam buka: 11.30 - 23.00
Telepon: 0812-2543-1722



Salam, Adlina Haezah

Comments