Tempat Minum Jogja : Es Teller 77 Ambarukmo Plaza (Amplaz) - Aneka Catatan

WARNING!

Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Tempat Minum Jogja : Es Teller 77 Ambarukmo Plaza (Amplaz)



Aku mau coba review deh rekomendasi tempat minum di Jogja, Es Teller 77.

Aku baru pernah ke Es Teller 77 yang di amplaz sama malioboro sih, tapi secara suasana aku jauh lebih suka yang di Amplaz. Gak tau deh selain disitu apa ada es teller 77 lagi.

Sebenarnya aku udah sering denger ada yang jual Es Teller banyak kali ya, tapi yang 77 ini memang menurutku lebih spesial. Spesialnya karena Es Teller 77 itu sendiri sudah branding nama, jadi namanya memang cuma Es Teller tersebut yang punya, dan selain itu harganya memang jauh lebih mahal dibandingkan Es Teller lainnya. Tapi worth lah sama rasanya. Aku sudah beberapa kali minum es teller lain, tapi yang paling enak masih yang 77 ini.


Dulu awal-awal tahu gara-gara ayahku ngajak, trus jadi keseringan kesini. Malah kalau tiap ke amplaz gitu minumnya es teller ini. Rasanya memang seger banget, terutama campuran antara alpukat, nangka, dan kelapanya. Kayaknya sudah wajib ya buah-buah yang disajikan harus fresh, karena kalau dirasa-rasa, porsi buahnya memang banyak. Sirupnya juga nggak kemanisan, rasanya memang cuma 77 ini aja yang punya kali ya.

Selain itu, setauku Es Teller 77 ini ada karena menang lomba ya nggak sih? Dan sekarang udah dikenal dimana-mana.




Tempat
Kalau untuk yang di amplaz, tempatnya memang lebih terang dan lebih luas daripada yang di malioboro trus lebih ramai juga. Kalau yang di malioboro, kesannya gelap dan jauh lebih sepi, tiap kesana cuma satu dua meja yang keisi. Kalau yang di amplaz malah nyaris selalu penuh, dan yang di amplaz ini sekarang juga ada meja sofanya jadi lebih nyaman gitu kalau bawa keluarga.

Menu
Menu utama di Es Teller 77 ini yang pasti Es Tellernya sih ya. Kalau ke es teller ini nggak minum es tellernya malah aneh. Menu lainnya juga banyak, tapi kalau makanpun aku biasanya cuma makan mi ayam bakso, atau bakso, atau kalau pake nasi paling ya nasi goreng. Selain itu nggak aneh-aneh sih, soalnya kalau ke tempat ini minum es tellernya aja udah kenyang, jadi kalau ditambah makan berat jadi kekenyangan. 



Harga
Untuk harga es teller 77 di tahun 2018 ini terakhir dateng kemarin itu sekitar 25ribuan belum termasuk pajak. Kalau mi ayam baksonya 27ribuanlah. Kalau menu lain lupa berapaan, tapi kisaran harga-harga menu di es teller 77 sekarang ini yah 25ribu ke atas deh pokoknya.



Fasilitas
Kalau fasilitasnya.. ada sih wifi, tapi wifinya nih nggak tau nyambung apa enggak gitu, kalau kemarin gagal gagal terus akunya. Usernamenya: esteller77 Password: juaraindonesia / jagoanindonesia

Es Teller 77 ini bagusnya sih buat dateng trus minum aja. Jadi kalau habis keliling-keliling butuh yang seger-seger cocok kalau mau ke tempat ini, tapi kalau untuk nongkrong lama nggak rekomended sih soalnya orang-orang disini datang dan pergi. Dan secara suasana memang nggak terlalu mendukung kalau mau mengerjakan pekerjaan disini, soalnya tempatnya juga sempit kan nggak leluasa gitu kalau untuk kebutuhan privasi.



Lokasi
Untuk yang di amplaz, lokasi es teller 77 ini ada di lantai bawah bagian hape-hape itu tapi yang ke arah carefour, nanti ada deh di pinggiran.


Salam, Adlina Haezah
Tempat Minum Jogja : Es Teller 77 Ambarukmo Plaza (Amplaz) Tempat Minum Jogja : Es Teller 77 Ambarukmo Plaza (Amplaz) Reviewed by Adlina Haezah on June 10, 2018 Rating: 5

No comments:

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Powered by Blogger.