Daftar Drama Film Movie dibintangi Ji Chang Wook

Di postinganku tentang oppa kesayangan yang baru ini, aku akan bahas sekilas biodata dan profil Ji Chang Wook. Terus akan bahas juga daftar list drama korea dan taiwan terbaik yang dimainkan oleh Ji Chang Wook versiku sendiri tentunya.


Aku memang telat kebangetan sih kenal sama Ji Chang Wook ini. Oh, sebenernya udah taunya sih lama, emang dari healer itu.. kalau empress ki taunya gara-gara ha ji won. Tapi entah kenapa lihat posternya Healer aku aja biasa biasa aja padahal itu ya yang dipajang wajahnya Ji Chang Wook ini. Hehe, dan padahal dulu pingin nonton gara-gara lead femalenya, tapi karena rambutnya pendek jadi nggak jadi nonton

Aku sebenernya udah sering banget kebetulan mau nonton dramanya Ji Chang Wook tapi selalu nggak jadi karena memang nggak kenal sama Ji Chang Wook. Karena nggak kenal jadinya minat untuk nonton berkurang. Padahal aku aja yang belum tau sama pesonanya.

Perkenalanku sama aktingnya Ji Chang Wook adalah saat aku nonton the K2. Langsung nggak bisa berhenti buat nggak stalker oppa satu ini. Aku langsung cari drama lain yang sekiranya perlu aku tonton. Lucunya, waktu aku lihat list disitu ada beberapa drama yang aku kenal lama antara lain:

Warrior Baek Dong Soo. Ini beneran deh. Drama ini udah taunya kan lama ya, dan dulu itu pingin nonton cuma gara-gara Yo Seung Hoo. Cuma waktu tau dia bukan pemeran utama, agak kecewa sih.. yah kok gitu.. trus aku lihat pemeran utamanya kan.. *ini belum tau kalo itu JCW oppa*.. aku lihatnya kayak:

"dih, kok dia yang jadi peran utama sih? ganteng enggak. gantengan juga Yo Seung Hoo"


ditambah waktu iseng ngecek episode terakhir, si Seung Hoo mati kan.. tambah nggak minat deh..

"ngapain nontonin aktor yang nggak kenal"

iyaa itu belum kenal JCW, tenang lho! Tapi emang kalo sekilas doang nontonnya JCW biasa bangeeet, mana kumel kan ya penampilannya. Lah, jadi tambah males kan ya.. Hahahahaa *ditabokin fans*

Healer. Ini.. sek, yang aku inget banget tentang drama ini di tahun itu adalah kalau drama ini bagus banget ya kan, karena action gitu. Dimana-mana disebut dah, disuruh nonton juga. Katanya sih, keren pokoknya. Cumaa... aku yang belum kenal JCW merasa dia biasa saja. Rasanya kayak tergugah pingin nonton cuma karena banyak yang bilang bagus, tapi karena belum kenal Ji Chang Wook jadinya ya pas mau nonton mundur-mundur terus deh jadinya.

Trus kapan itu akhirnya kuputuskanlah untuk menonton. Yaaah nggak sampai satu jam aku sudah beralih ke drama lain. Gak kenaal gitu lho, dan nggak tertgugah sama Ji Chang Wooknya. Entah, kenapa aku bisa gak tergugah sama cowok ganteng di depan mata!!??

Ini juga terjadi waktu aku lagi pingin nonton the K2 sama Suspicious Partner. Semuanya gak jadi ditonton karena gak kenal. Aelah alasan klasik banget nggak sih itu. Padahal dramanya aja udah disebut sebut sebut kalau BAGUS. Nggak paham lagi. Aku juga udah spoi-spoi tetep aja nggak ketonton sampe selesai.

Nah, kalau yang Empress Ki, ceritanya aku habis nontonin aktingnya Ha Ji Won kan trus penasaran dia ada main dimana lagi.. setelah itu aku lihat kalau dia main Empress Ki. Dan Empress Ki iniii tahun 2013 juga lagi heboh diomongin banget, pokoknya rame banget. Aku sebenernya juga kan pingin nonton, eh tapiiii panjaang 51 episode coy. Jadi udah gugur duluan niatnya, aku gak minat sama sekali nonton drama saeguk yang panjang banget. Waktu aku penasaran sama Ha Ji Won juga nggak jadi nontonnya gara-gara aku gak kenal sama tokoh cowok nya , mana semuanya lagi. Trus peran Kingnya juga terlihat terlalu tua di mataku, jadinya gugur lagi deh. Padahal ratingnya maak.. tinggi banget! terus terusan dapet slot pertama di jam tayangnya juga kan, jadi Empress Ki ini setara sama Deok Man atau Jang Geum gitu kayaknya..


DAFTAR LIST DRAMA TERBAIK JI CHANG WOOK


Tapi.... taramtaramtaraaam!
Sekarang setelah kenal sama Ji Chang Wook, aku jadi kebut banget nontonin drama-dramanya dia. Masih belum selesai sih tapi aku nyicil posting dulu aja deh ya... Jadi.. inilah dia urutan drama favorit terbaik yang diperankan oleh Ji Chang Wook.

1. The K2 (2016)

The K2 adalah drama Ji Chang Wook pertama yang aku tonton dan bikin aku jadi stalking dramanya dia berikutnya, so sejauh ini The K2 adalah drama Ji Chang Wook yang paling aku sukai, belum tergeser. Aku lihat tokoh Je Ha yang Ji Chang Wook mainkan, yang tidak tokohnya ini nggak takut apa-apa banget. Beraninya luar biasa dan dia ditakdirkan untuk melindungi tokoh Anna yang lemah, itu buatku sih so sweet walaupun scene mereka nggak banyak tapi paling ditunggu dan pelipur lara untuk side story yang cukup berat, tentang politik. Review lengkapnya cek disini.

Dari cover nya juga kelihatan kali ya kalau drama ini mengangkat genre komedi romantis. Kebetulan drama ini aku tonton pas banget setelah K2, jadi rasanya memang berlawanan sekali peran yang dimainkan oleh Ji Chang Wook. Sifatnya di drama ini lebih hangat dan menggemaskan. Suka banget sama drama ini, sebenarnya bingung juga sih aku lebih suka drama ini atau the K2, karena disini sebenarnya porsi romance lebih banyak daripada saat dia di K2, dan komedianya bikin aku cengar-cengir sendiri. Cuma memang ada beberapa part yang bagiku bikin alurnya lambat jadi kuputuskan untuk letakkan drama ini ke urutan kedua. Review lengkapnya cek disini

3. Empress Ki (2013)
Drama ini tuh bagus, tapi panjang, tapi bagus sih. Cuma memang terlalu mengiris-iris hatiku yang lagi dilanda demam Ji Chang Wook. Peran JCW disini aaaaa sedih banget, bawaannya pingin nangis mulu liat dia disini. Yang berat itu mungkin perasaan dari peran TaHwan yang dimainkan oleh JCW sih yang bikin aku keinget aja padahal udah males inget-inget ini drama. OSTnya yaampun tiap denger bawaan jadi sedih mulu. Aku tuh tapi nggak mau gitu buka-buka rerun dramanya lagi, terlalu berat. Ini drama yang bikin susah move on walaupun udah pingin banget move on dari ini drama. Review lengkapnya cek disini.

4. Warrior Baek Dong Soo (2011)
Now Watching
Aku sebenarnya belum memutuskan mau ini dulu atau empress ki yang lebih baik. Belum selesai soalnya. Tapi sejauh ini aku sebenarnya suka banget sih sama drama ini. Perkembangan tokoh Dong Soo yang diperankan oleh Ji Chang Wook lebih mendebarkan daripada TaHwan di Empress Ki. Dari dia yang nggak bisa apa-apa sampai dia bisa jadi best swordman di Joseon itu kan keren banget. Cuma karena belum selesai yah kalau sampai akhir nggak mengecewakan mungkin aku akan taruh di peringkat tiga. Ah, disini aku mulai merasakan transformasi JCW yang beda deh kesannya waktu nonton dia disini sama di empress ki, sampai aku kepo dan bikin postingan transformasi Ji Chang Wook disini.

5. Smile Again - Smile Donghae (2010)
Now Watching
Ini juga belum selesai karena masih panjaaaang banget episodenya. Tapi sejauh ini aku nonton cuma karena ada Ji Chang Wook aja, karena merasa nggak setia kalau nggak nonton drama dia yang awal-awal. Disini dramanya sendiri lumayan bikin dongkol, dan kadang peran Donghae yang dimainkan JCW juga ngeselin, tapi aku tetap suka dan betah lihat ekspresinya dia disini, secara ini gitu lho drama pertama dia yang dianya jadi peran utama. Dan lagi-lagi drama ini bikin aku gemes dan geregetan karena merasa Ji Chang Wook begitu berbeda dengan dia yang sekarang.

6. My Too Perfect Sons (2009)
Now Watching
Ini drama Ji Chang Wook yang dia ini perannya masih minooor banget, tapi dia peran penting juga sih  karena dia peran anak ke-4 dari 4 bersaudara. Genre dramanya kan komedi romantis, jadi walaupun sebenarnya malas nonton tapi karena dia itu peran pendukung yang dibikin cerita stand alone jadi aku belain nonton ini juga. Duh disini dia masih kelihatan kecil sekali, imut banget, dan lucu. Dan sifat tokoh Mipung itu aku suka sukaaaa banget.. Liat review lengkapnya disini.

Bachelor's Vegetable Store (2011-2012)
Belum Selesai

Tornado Girl 2 (2016)
Belum Selesai

Belum nonton:
Healer (2014)

Five Fingers (2012)
- kayaknya nggak aku tonton karena perannya antagonis. Kutak sanggup menonton dirinya disakiti. Masih trauma lihat dia di Empress Ki kekekekke~ Mungkin suatu saat nanti kalau euforiaku ke JCW sudah memudar. Tapi disini menurutku mulai kelihatan gradasi transformasi dari Ji Chang Wook lama ke Ji Chang Wook saat ini.


Hero (2008)
 ini juga nggak aku tonton kayaknya karena dia peran pendukung aja kan ya. Lagian nggak nemu drama dia yang pas disini.


Sebenarnya ada satu film aksi yang Ji Chang Wook jadi pemeran utama, tapi cuma satu dan  aku belum nonton. Jadi nanti aku masukin ke postingan ini setelah aku selesai menontonnya saja ya.


Salam, Adlina Haezah

Komentar

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you