Review FMV Mare x Keita by Hazukii



Gara-garanya... sebenernya sih aku bingung mau posting apaan.. tapiii teman-teman.. akhirnya saya posting lagi tentang Mare x Keita. Habisnya tiap denger soundtrack lagu drama ini, jadi kangen lagi sih sama dramanya.

Nah terusssss, di Youtube itu nggak banyak yang bikin MV drama ini, tapi ada satu yang bagussss banget menurutku. FMV ini buatannya  Hazukii  dan aku suka banget.

Sebelum aku nonton dramanya dan kepo sama Yamaken, mau nonton tapi panjang, nah aku nonton FMVnya ini dulu. Dan dan editannya pas banget sama lagunya. Mungkin awalnya pas belum nonton dramanya sebenernya udah dapet garis besar 'kayak gimana ya ceritanya' dari video itu doang. Dan udah kerasa gitu chemistrymereka padahal belum nonton dramanya lho, baru videonya doang. Tapiiii... seusai aku nonton dramanya, trus balik nonton FMV ini... uwaaaa... lebih kerasa gitu, jadi kalo kangen sama Keita dan Mare kalau nonton FMVnya ini lumayanlah jadi terobati.

Mana itu kan lagu ostnya udah melekat banget ya, jadi makin tau kenapa adegan-adegan di editan videonya ini pake musik/lagu yang ini. Paling suka emang adegan waktu Keita bilang 'Ohayo' itu.. soalnya pas itu emang ceritanya lagi turning point jadi cocok banget.

Huaaa aku suka banget videonya, makannya berasa wajib gitu aku posting disini biar kalo kangen setelnya lewat blogku aja hehehhe...

Nih, aku kasih videonya! Tara!


Eh, bonus... aku sebenernya juga bikin editan videonya tapi cuma urutan dari mereka ketemu sampe jadian doang aja, nggak sampe yang udah pacaran dan nikah. Video ini niatnya aku bikin buat link ke postingan yang recap video mare keita itu, tapi aku nebeng pasang deh di postingan ini.





Salam, Adlina Haezah

Comments