FMV L Death Note Live Action Drama by me

Sedang gonjang-ganjing skripsi jadi nggak bisa nulis banyak.. belum.. walaupun tanggungan masih banyak, kayak misalnya dramanya Yamaken masih belum kelar... trus filmnya yang orange juga belum ketonton-tonton, trus aku masih harus nyebarin virus Yamaken juga kan ke temen-temenku biar pada nonton Death Note #maunyaaaaaaaaaaa

Trus aku juga sebenernya pingin nonton banyak banget film.
Aku sih sebenernya gak pingin nulis hari ini soalnya gak ngerti juga gitu mau nulis apa.
Tapi risih gitu e liat blogku kalo gak ada update, serasa pingin kasih postingan baru biar segeran dikit wkekekekke!

Anyway, sesuai judul di atas, aku ini mau share aja. Jadi gara-gara aku tergili-gili eh tergila gila sama Yamaken waktu jadi L, aku jadi berasa gatel banget buat ngedit videonya L doang. Emang udah banyak sih di internet kalo nyari, tapi nggak tau kayak masih kurang.

Nah trus aku denger lagunya Ash Like Snow nggak sengaja gitu, trus aku merasa L harus masuk di lagu ini banget. Jadilah aku kesetanan ngedit L dengan lagu tersebut. Eh gak tau aja, itu video kalo udah jadi dan mau share jadi sulit, soalnya ternyata guys, lagunya itu dicekal di berbagai negara. Jadilah niatku untuk share dan go online gagal. Trus, aku bikin versi kedua pake lagu lain biar pada bisa mengenang-ngenang L kayak aku getoh.

Tapi aku masih ada PR ini. Orang yang aku edit ini kan sebenernya cuma dari episode 1-4 awal doang. Aku sebenernya pingin langsung kelarin sampe episode 11 kan editannya, tapi kalo gitu cut nya harus cepet dan pendek2, sedangkan ekspresi Yamaken pas jadi L disini itu nagih banget. Apalagi kalo dia lagi melakukan analisa, ekspresinya itu loh pingin disimpen. Jadi aku simpenlah ekspresi L di video ini.

Nggak usah lama-lama deh, kalo mau nonton nih monggo:

versi lagu Ash Like Snow (dicekal di beberapa negara hiks T.T)


versi kedua lagu Pain (nah ini bisa ditonton)




Salam, Adlina Haezah

Comments