Download Soundtrack OST Drama Mare dan Rikuoh




Lagu-lagu di dramanya Mare dan Rikuoh itu baguuus banget, dan membekas. Jadi sayang aja kalo aku dengerin sendiri. Enak dibagi-bagi iya nggak?

OSTnya ini tuh adem banget dengernya, dan nggak kayak lagu jepang biasanya. Apalagi yang Blume im Meer uuuu suka banget, itu musiknya kayak ada campuran musik-musik bali gitu. Aku dengerin berapa kalipun nggak bosen masa hahahaha.

Jadi sebenernya juga aku lagi suka sama lagu-lagu jepang, banyaknya sih anime soalnya ternyata susah ya kalo cari soundtrack drama jepang itu, kalo nggak nonton dramanya. Soalnya harus cari sesuai judulnya, di Youtube nggak banyak yang kasih rekomen drama-drama terbaik gitu, nggak semacam drama korea. Ada juga drama jepang tapi luamaaa banget, dan jadul. Haduh. Oya, kalo enggak palingan malah film-film jepang gitu. Bener-bener deh, drama jepang tuh bagus bagus lho hahahahahaha *kamu aja baru ngomong sekarang linnn, dulu-dulu kemana ajaa*.

Yah itu tadi pembukaan aja, biar kerasa kayak lagi nulis blog wkwk. Nih ya ost-nya. Disimpen baik-baik lho!

Grey to Blue - Hiroyuki Sawano⁄Mika Kobayashi.mp3 (MARE OST)


Blume im Meer - Hiroyuki Sawano⁄Cyua.mp3 (MARE OST)


Because of You - Hiroyuki Sawano⁄Aimee Blackschleger.mp3 (MARE OST)


Song of.. - H.Sawano⁄M.Kobayashi⁄A.Blackschleger.mp3 (MARE OST)


MAREZORA (LongVer) - Hiroyuki Sawano.mp3 (MARE OST)


Little Glee Monster⁄Jupiter.mp3 (RIKUOH OST)


Heechul Oppa: "udah?'
Linna: "udah dong"
Donghae Oppa: "dikit ya lin?"
Linna: "biar. yang bagus-bagus aja ini."




Comments