(Video Recap) Mare x Keita Love Story Part 2


Bagian sebelumnya bercerita tentang awal pertemuan Keita dan Mare di masa kecil mereka. Keita sempat mengungkapkan perasaan pada Mare yang masih polos dan merasa telah ditolak. Tapi ketika Mare balik mengungkapkan perasaannya pada Keita, giliran dirinya yang ditolak.
Mau ikutin ceritanya dari part sebelumnya? KLIK DISINI

Lanjutan Cerita ↡↡↡
Bersamaan dengan Mare yang merasa patah hati, akhirnya Mare mulai mencoba untuk melupakan perasaannya dengan fokus pada pekerjaannya sebagai pegawai di City Hall. Pokoknya bagi Mare saat itu yang paling penting adalah kerja kerja kerja, bikin kue bikin kue, sama keluarga. Itu prioritas dia. Sedangkan Keita biarkan dengan kesibukannya untuk jadi seorang pengrajin yang sedang magang di wajima laqcuer dan pacaran sama Ichiko.

Keita-Mare Cut ep 26

Tapiii... Mare itu menurutku pintar sekali dalam menyembunyikan perasaannya. Dia berusaha bersikap biasa saja kepada Keita. Kadang dilihatin gitu ekspresi dia kalau Keita lagi sama Ichiko, tapi Mare selalu tetap penuh senyum sehingga sekilas ia kelihatan tidak begitu peduli. Dia bahkan ngobrol dan bercanda sama Keita seolah itu bukan hal besar.

Masalahnya, keberadaan Mare itu mungkin masih berdampak pada reaksi Keita yang suka sama semangatnya, sehingga kadang bikin Ichiko yang sebagai pacarnya merasa sedih.

Keita-Mare Cut ep 28

Keita-Mare Cut ep 29

Keita-Mare Cut ep 30

Keita-Mare Cut ep 31

Ada satu ketika ketika Keita membuat kesalahan dan ia nggak boleh lagi magang sama kakeknya, dan disitu ada campur tangan Mare. Keita yang putus asa memutuskan untuk pergi sama Ichiko saja ke Tokyo. Ichiko juga sudah merasa senang saat itu. Tapi di hari keberangkatan mereka ke tokyo, Mare datengin Keita dan marah akan sikap Keita yang mudah menyerah. Hal itu menggerakkan hati Keita dan dia akhirnya nggak jadi ke Tokyo.


Keita-Mare Cut ep 33

Keita-Mare Cut ep 35

Keita-Mare Cut ep 37

Keita-Mare Cut ep 38

Saat itu, Mare juga lagi mau magang di toko kue di Yokohama, dan dia banyak pesan-pesan dari Keita juga. Malahan hari H-1 dia pergi dari Noto, Keita ngasih Mare sebuah sumpit hasil pernis pertama yang dia bikin. Itu bikin Mare juga merasa tergerak karena Keita tulus banget, bukannya dikasihkan ke Ichiko yang pacarnya, Keita malah kasih ke Mare. Hal ini nantinya jadi masalah besar juga sih.

Setelah Mare di Yokohama, akhirnya Keita dan Mare menjadi sibuk sendiri-sendiri. Kabar mereka taunya dari orang lain, yang pasti mereka sendiri nggak berhubungan lagi karena kan juga keduanya nggak ada hubungan apa-apa.

Keita-Mare Cut ep 42

Keita-Mare Cut ep 45


Tetapiii Ichiko di Noto merasa kadang Keita bersikap terlalu bersemangat kalau dengar kabar Mare yang sekarang mengejar cita-citanya. Ichiko sendiri dapat kabar tentang masalah sumpit itu, orang-orang kiranya Keita kasih sumpit itu ke Ichiko karena pas bikin sampai mohon-mohon ke kakeknya. Ichiko mungkin kesal, jadi dia langsung konfirmasi ke Keita. Tapi Keita nggak bisa jawab, dia cuma bisa melakukannya dengan aksi yang justru menurutku lebih dari jawaban verbal akan perasaannya dia. Kayaknya Keita juga berusaha sekuat hati untuk lebih memprioritaskan Ichiko.

Semenjak hari itu Keita Ichiko semakin dekat meskipun Keita kaget gak suka gitu sih waktu denger kabar Mare dicium. Ih, tapi aku sebel. Maksudnya dia juga kan habis cium Ichiko yang pacarnya, kenapa harus khawatir banget sih sama Mare yang bukan siapa-siapa dia. Kan jadi lebih nyakitin kalau Keita sama PHPin Mare yang masih suka dia.

Keita-Mare Cut ep 48 dan ep 49

Keita-Mare Cut ep 50 dan ep 52

Keita sempat kena labrak Youchiro karena nggak peka yang masalah sumpit itu, sampai mereka bertengkar hingga babak belur. Waktu itu pas Mare balik ke tokyo, dia bingung karena lihat Keita dan Yoichiro babak belur. Disitu dia sempat dimarahin Ichiko yang kesel walaupun Mare tahu Keita udah punya pacar, kok masih ngerespon Keita yang mungkin masih ada sisa perasaan ke Mare? Merasa nggak enak sama Ichiko, kalau nggak salah Mare pas dideketin Keita lagi dia langsung marah nggak suka sama Keita yang nggak peka ya sama Ichikolah sama perasaan Mare juga yang masih suka sama dia kan. *bagus, Mare, cowok kayak gitu emang harus ditegesin biar sadar diri maunya sama siapa*

Keita-Mare Cut ep 54

Dan bener, Mare merasakan patah hati kali kedua saat Ichiko bilang mau ke tokyo. Ichiko disitu juga labrak Keita tentang perasaannya. Disitu, di depan mata Mare yang masih suka sama Keita, dia denger Keita menyatakan perasaannya sepenuh hati pada Ichiko. Buat aku sih itu nyesekkkk banget. Hmm... disini aku mikir, jadi Keita beneran sukanya sama Ichiko. Fix. Untuk Mare, terima nasibmu yah huhu.

Bersambung.........

Ups, kalau mau balik ke part-1 klik disini yaah

Part 3 masih nyicil tapi udah bisa dibaca klik disini yaa



====================

Update: 16 November 2021

Halooo~ setelah sekian purnama lainnya, akhirnya saya kembali mengumpulkan semangat untuk melanjutkan recap ini. Insya Allah part-3 akan diupdate sebelum akhir tahun ya. 

Jika ingin langsung menerima updatenya setelah recapnya diposting, silahkan bergabung di channel telegram deengan klik link berikut ya: 

Kalau mau dapat update terbaru via email, silahkan masukkan alamat email kamu dibawah ini ya:


Terimakasih atas Supportnya. Ditunggu ya!


Salam, Adlina Haezah

Komentar

  1. Ini ga ada lanjutannya lg :( penasaran sama kelanjutan keita mare

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuuhhh iya nih mau dilanjutkan banget sesungguhnya tapi Ya Tuhan kenapa rasanya waktu cepat sekali berlalu. maaf yaaah... kalo bisa pingin aku kasih aja deh videonya hahahaha

      Hapus
  2. Senang sekali membaca tulisan tentang keita-mare ini 😊
    Saya harap ada lanjutannya hehe. Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenaaal... huwaaa makasihhh yaaa.. aku lagi cari-cari nih video2nya biar bisa diposting hehe

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MasyaAllah terimakasih yaaa udah nunggu recap 3 nya. InsyaAllah dalam waktu dekat aku coba atur jadwalnya, ingetin aja terus ya biar aku nggak lupa.. salam kenal juga :)

      Hapus
  4. Wahh. Baru lihat postingan ini ternyata ada juga yang suka sama Mare Keita. Aku telat sih baru aja nonton tapi udah se suka itu sama mereka berdua. Apalagi sebelum nya ada project di Orange live action. Salam kenal kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. adaaa akuuu suka banget sama mereka sampai racunin adek aku juga buat nonton hehe. salam kenal jugaaaa

      Hapus
  5. Keita-Mare nikahnya di eps berapa iniiii? Aku mau nonton tapi epsnya banyak banget jadi males huhuhu :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe samaan deh tapi lupa episode berapaa... cm sabar ajaa santai aja nontnnya gausah keburu2 ... :D

      Hapus
  6. Kak kapan lanjut lagii? Makasih ya udah buat review gini, suka review nya mudah dicerna :)

    BalasHapus
  7. Reviemnya bagus kak,, enak nge baca nya,, gak sabar part 3 nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou yaa.. part 3 udah ada cuma masih nyicil, tapi udah bs dibaca kok hehe

      Hapus
  8. Halo kak semoga ada part 3 nya yahh hehe nunggu banget ehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. part 3 udah ada kaa linknya sudah ditaruh di postingan ini yaa

      Hapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you