Kento Yamazaki di Film One Week Friend - Isshukan Friend (2017) - Aneka Catatan

WARNING!

Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Kento Yamazaki di Film One Week Friend - Isshukan Friend (2017)



I, seriously, will never get tired and enough of him!
Kalau ada yang tanya apa kriteria dari aktor-aktor yang aku sukai, selalu dan selalu itu adalah bagaimana ia berubah dari satu karakter ke karakter lain tanpa memberikan jejak dari karakter dia di film atau drama sebelumnya. That's what I love about Yamaken or what make me so in love with him.

Dia itu bisa memerankan peran-peran yang berbeda satu sama lain tanpa memberikan kemiripan karakter. Dan aku suka banget. Aku lihat disini, aku rasanya harus bilang kalo dia sama L di death note itu orang yang beda. Beda pemainnya. Lihat Yamaken di death note trus ke LDK trus ke One week friend... wah, rasanya ni orang bisa berubah seenak jidat. Walaupun dia tetep ajaaa charming dan teteeeep aja ganteng. Tapi lucunya, aura yang keluar itu beda-beda, walaupun senyumnya tetap melelehkan hati.

Di film ini, Yamaken punya karakter yang ceria, bodoh, dan berjiwa bebas. Dan itu bikin aku kayak 'what?', dia lho di death note, di LDK, di wolf girl and black prince jadi cowok ganteng dan pinter, jadi cowok populer.... eeeh disini dia jadi cowok biasa aja, malah dia sama sekali gak dilirik cewek-cewek sekolahnya.  Lucu gak siiih.. dia bisa bolak balik jadi karakter yang disukai seantero sekolah, tapi ya kalo jadi karakter yang gak populer juga jadi gitu lho. 


Itu bikin aku tepuk tangan sama kemampuan dia.



Dia disini perannya... peran disini mungkin lebih bikin aku kagum kali ya sama kemampuan aktingnya. Film sebelumnya yang aku tonton itu kan Your Lie in April dan dia emang ambil peran karakter orang biasa aja secara appearance tapiiii cocok. Waktu dia jadi karakter dingin dan cool gitu juga cocok aja gitu. Nah, dan dia itu disini bisa dibilang jadi karakter yang kalo di film sama cerita-cerita biasanya jadi karakter pendukung yang gak mencolok dan gak stand out.

Jadi sejauh film dan drama dia yang aku tonton sampe sekarang, si Yamaken ini karakterisasinya gak pernah mengecewakan. Aktingnya juga totalitas banget.

Trus dia bilang kan kalo dia itu katanya paling mirip sama karakter di Mare dan di One Week Friends ini. Jadinya aku ngerasa... oooh, jadi Yamaken orangnya emang yang ceria dan easy going gitu kali ya. 

Dan aku tambah heran... bisa ya dia tetep jadi peran-peran cool dan keren. Aku masih gak nyangka lho.. setelah nonton sekian film, ternyata dia orang yang sama dengan L di death note. Gimana dia ngerubah kepribadiannya itu ya aku juga ga tau. Soalnya bueda banget.

Oya, pas nonton dia disini gitu aku gatel banget nontonin dia di death note wkwkwk memastikan saja. Dan aku masih geleng-geleng kepala.

Kayaknya emang jadi aktor itu gak harus yang tampan banget-nget-nget karena aktor yang kayak gitu mungkin cuma bisa ambil peran-peran sebagai cowok ganteng aja gitu, akan sulit jadi karakter cowok biasa. Tapi aktor-aktor kayak Yamaken gini fleksibel banget. Mau dibikin bak pangeran bisa, mau dibikin gembel juga jadi. Makannya kutambahhhhh suka sama diaaaaa... *iya iya lin..*

Salam, Adlina Haezah
Kento Yamazaki di Film One Week Friend - Isshukan Friend (2017) Kento Yamazaki di Film One Week Friend - Isshukan Friend (2017) Reviewed by Adlina Haezah on March 20, 2018 Rating: 5

No comments:

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you

Powered by Blogger.