Kento Yamazaki di Film Control Tower (2011)



Di wikipedia sih tulisannya ini film pertama dia. Wow. Jadi ini film pertama dia dan dia sudah jadi peran utama??? Keren!!
Tahunnya sih tahun 2011... berarti aku kelas 2 SMA... hm... berarti umur dia 17 tahun ya?
Tapi disini dia mainin peran umur 15 tahun. Dari awal gak tau kenapa aku udah tau dia perannya jadi anak SMP, karena sih kalau ceritanya dia SMA image profilnya emang harusnya berbeda.

So, basically, aku nonton film pertemanan (tapii tulisannya sih genre romance mungkin karena peran utama cewek-cowok) dan film anak SMP.

Lagi-lagi... kuputuskan nonton ini karena Kento Yamazaki, dan aku baca reviewnya dia bagus aktingnya disini untuk ukuran cerita cowok yang penyendiri dan pendiam.

Yah, jadi sebenernya sih waktu dari menit-menit awal tone warna dan feel yang aku dapet nggak tau kenapa aku udah tau ceritanya bakal kayak gimana. Udah kerasa aja gitu. Gak ada sisi komedinya juga kan, jadi ini ceritanya full drama, dan mellow. Gak ada yang mati sih, tapi berpisah iya.. hiks... tapi mereka ceritanya gak pacaran juga sih. Tapi ya sedih aja.. kalo bukan karena Kento juga gak bakal aku tonton film ini, serius. Endingnya juga gantung... sebel.

Tapi aku tetep suka nonton akting Kento disini. Beda lagi karakternya sama dua film yang aku tonton sebelumnya. Seneng deh aku lihat karakter dia gak monoton dan beda-beda.. Makannya dia pinter main ekspresi ya, orang karakternya dia beda-beda banget.

Di film ini... Kento kelihatan banget 'remaja'nya, masih anak-anak, unyu-unyu, dan kelihatan pendek. *apa emang pendek ya pas ini?*, ukuran normal film-film anak SMP sih. Dia gak meranin karakter cowok ganteng disini, seharusnya sih mungkin karakter murid biasa, standar, walaupun kalo dilihat-lihat sebenernya dia tetep ganteng kekekeke~



di film ini, secara penampilan dia sama sekali gak kelihatan pesonanya, tapi kalian tetep bakal jatuh cinta setelah lihat betapa bagus dia akting di film ini. Kento disini tuh gak tau kenapa kayak wajah-wajah artis yang predebut gitu lho, beda banget sama yang sekarang hehehe.

Dia tetep manis kok buat aku disini. Sedih banget itu waktu dia nyanyi sekitaran akhir cerita, aku sampai berlinangan air mata. Kalau ceritanya sih sebenernya aku gak begitu tertarik, biasa aja, karena Kento yang main jadinya aku tetep suka sama filmnya dan bertahan sampai akhir. Liat dia akting tuh bikin ketagihan, gak puas-puas. Film ini bentar banget, cuma satu jam-an doang.



Kento disini memang ceritanya pendiam, penyendiri, dan gak punya temen, pokoknya anti sosial. Makannya, menarik banget waktu tokoh ini, Kakeru, ketemu sama Mii dan mereka melewati hari-hari bersama, kayaknya pingin banget mereka bisa ketemu lagi, mereka itu so sweet dengan cara mereka sendiri. Hubungan pertemanan mereka itu manis banget.. huh, jadi sedih lagi deh. Suka banget juga waktu Kakeru itu emosional disini, ekspresinya bisa tampak jelas.



Salam, Adlina Haezah

Comments