Review: Love United: High School Paradise 2nd Half


Love United: High School Paradise 2nd Half

My rating: 3 of 5 stars



Yaaapp... seperti sinopsis di belakang bukunya, kali ini yang di prioritaskan adalah kisah cinta antara setiap anggota si fantastic four! Sebenarnya aku berharap ada kisah-kisah romantis yang bisa bikin deg-degan dan senyum-senyum sendiri waktu baca, tapi sayangnya sih nggak sesuai dengan ekspektasiku.

Nggak apa! Aku bilang kan kalo tokoh utamanya disini ada 4 orang, jadi emang agak susah kalo mau bikin karakter unik-unik yang terbatas halaman-halaman di buku. Untuk tokohnya, karakter yang paling dominan adalah Sid dan Julia. Mereka udah kelihatan saling tertarik dari buku pertama dan baru selesai di akhir buku ini. Proses kisah cinta mereka emang yang diceritain paling lama soalnya Sid itu terlaluuuu bego buat ngertiin perasaannya kalo suka sama Julie. Sedangkan tokoh yang lainnya dapet cara yang lebih gampang buat dapetin pasangannya masing-masing.


Kisah sekolah dan remajanya sebenarnya selalu di angkat di dua buku ini, tapi yaitu, aku nggak dapet alasan buat terus membolak-balik buku ini untuk alasan kisah sekolahnya, selaiiin... kisah cinta anak-anak ini yang bikin gemes sekaligus geregetan bisa berhasil bikin aku membalik halaman terus karena penasaran, yah lumayan bikin penasaran. Yang paling aku suka itu antara Lando dan Aida yang diem-diem tapi pengertian, bikin kejer deh pokoknya dua anak ini. Rama sama Lara hmm.. mereka biasa-biasa aja, kayak yang udah Rama sebutin sih kalo 3 tahun itu bukan waktu untuk mereka terus-terus romantisan kayak anak labil. Nah, kisah cintanya Cookie nggak dibahas terlalu dalam, dan terkesan cepat. Kalo Sid... dia sih yang paling dominan plus paling lama kelarnya.

Aku sih berhasil dibikin terhipnotis sama buku ini sampai pertengahan buku, setelah itu alurnya terasa lambat, konfliknya mulai hambar, dan udah nggak ada yang bikin deg-degan. Walaupun yaah.. dari awal emang nggak ada yang bikin berdesir gimanaaa gitu, tapi makin ke belakang makin biasa aja, dan setelah semakin mudah di tebak jadi banyak di skip deh ceritanya.. No offense ya... mungkin ini juga pengaruh dulu pernah baca jadi mungkin ingatannya agak menclok menclok gitu jadinya beberapa bagian terasa bosan. Well, terlepas dari itu, buku ini bagus!!!



Comments

Post a Comment

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you