Story-ku tentang My Sweet Kaichou !!


Lagi loveeeelyyyy banget sama manganya Kaichou Wa Maid Sama .. http://www.emocutez.com

Kalo di bilang emang sebenernya aku udah telaaat banget tauknya. Temen2 J-lovers yang ku kenal udah gembor2in komik dan animenya ini sejak lamaa.. aku gatau kalo ternyata sebagus ini http://www.emocutez.com nyesel deh ..
dulu sama2 di cekokin ama Prince Of Tennis dan sukaaaa bangettt , dilanjutin juga sama Beauty Pop yang gak kalah keren jugaaa..

Dan gara2 iseng download, entah kenapa trus jadi kelanjutan download manga-nya juga.http://www.emocutez.com. Padahal lagi asik2nya nonton brilliant legacy dan endingnya gak keterusan dari episode 19 soalnya aku langsung melenceng kesini nooh ..


Genre-nya Comedy, Drama, Romance, Shoujo, Life-school...
yaah .. kayak genre komik2 kebanyakan tapi karena gambarnya gak kalah keren .. dalam artian entah cowok entah cewek semuanya cakeeeppp .. http://www.emocutez.comdan ceritanya emang beneran bagus... jadi deh aku jadi fans banget sama nih komik .. alhamdulillah yaah .. aku pikir aku gak bakalan dapet komik bagus lagi lantaran udah ngacak2 rental gak ketemu ..
yang kayak gini nih emang butuh referensi http://www.emocutez.com




Aku sih awalnya download animenya , jadi awal-awal yang aku liat itu animenya. Eh, setelah browsing gitu aku baru tau kalo ternyata anime-nya ini gak tamat .. sayang kan? untung aku tau kalo ini dibikin manga *awalnya malah gatau lho* dan manganya sendiri ternyata masih Ongoing. Yang paling penting, walaupun baru sampe volume 11 tapi nih komik udah keluar di Indonesia *sayang aku juga baru tau*




 

 

Oya, terus habis aku lihat animenya trus baru liat manganya .. baru kerasa deh bedanya .. mm.. apa yaah?? kalo aku lihat animenya, oke, sebenernya sih bagus.. cuma untuk beberapa adegan yang mungkin seharusnya lebih dramatis atau harusnya lebih "ngeh" atau bagian paling bagusnya tuh entah kenapa jadi kerasa garing. Apa yaa? mungkin gerakannya di anime kadang kurang dalem, kurang greget gitu deh..http://www.emocutez.com

 
 


Coba lihat beberapa gambar perbandingan di atas... Untuk gambar2 di anime kalo posisi emang lagi baca manganya, itu untuk setiap kejutan dan setiap gerakan kerasa banget soalnya gambar yang di tampilin emang apa adanya tapi JADI. http://www.emocutez.comLha kalo lihat animenya, gambarnya sih lebih bagus, jujur aja. Tapi efek-efek gregetnya suka kurang dapet. Jadi over all, aku jauh lebih suka sama komiknya. Lagian juga animenya tuh gak rampung coba. Dan untuk tiap episode di animenya kadang2 di random dari chapter di komiknya. Urutan ceritanya juga suka berubah. Yah, tergantung selera sih sebenernya.





Yang pasti aku cinta banget sama si USUI TAKUMI ... http://www.emocutez.com

Salam, ADLN_haezh

Komentar

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you