Justin Bieber ternyata Adalah Seorang Kakek berumur 51 Tahun ????!!!



oh GOD !!!
sebenarnya aku ingin sekali menyangkal sebisa mungkin mengenai gossip satu ini !! dan andaikan ada yang bisa menolongku , tolong bantu aku nyangkal mengenai gosip satu ini !!
aku bukan fans justin bieber, oke ??
tapi aku cuma nggak suka aja sama kenyataan bahwa Justin bieber yang selama ini kita kenal berusia sama seperti -ku (16 tahun) dengan suara manisnya dan dengan wajah tampannya , ternyata manusia itu NGGAK PERNAH ADA ?? haaaahh ?? serius lo ??

inget ya ?? justin udah di kenal orang seluruh dunia lho!! seluruh dunia ! gimana jadinya kalau ternyata kenyataannya justin bieber itu nggak pernah ada ?? *atau gw lebih brharap kenyataan kayak gini nggak pernah ada*

taemin : oii oii .. tenang lin ! tenang !
key : he-embb .. cerita dulu akar maslah emosimu itu ..

linna : tarik nafas .. buang .. tarik nafas .. buang ... *apa sih??*

nah , jadi ... sebenarnya aku tuh denger berita ini tba2 dari temenku yang lagi keliling kaskus . dan dapet berita kalau ternyata JUSTIN BIEBER ADALAH SEORANG KAKEK2 BERUSIA 51 TAHUN ! Hahh ?? satu hal yang terbesit dalam pikiranku adalah nggak mungkin banget gitu ..




sekarang aku lagi cukup malas cerita panjang lebar soal ini .. langsung aja aku kasih artikelnya ya ..

 "Jurnalis The Onion News Network membuat heboh dunia. Hasil investigasi mereka yang ditayangkan secara online menyebutkan bahwa Justin Bieber bukanlah remaja berusia 16 tahun, melainkan seorang pria pedofilia berusia 51 tahun yang sedang menyamar. Wow!!

Menurut Onion, pria tua tersebut bernama asli Michael Cote. Ia melakukan penyamaran sebagai Justin Bieber selama bertahun-tahun dengan menggunakan sebuah wig dan topeng karet.

 

Dalam video tersebut, Cote ditahan oleh sejumlah polisi yang datang ke rumahnya. Bahkan sempat ditayangkan juga Andrew Matheson selaku Kepala Kepolisian Los Angeles menggelar jumpa pers atas penangkapan pria tua yang telah melakukan kegiatan pedofilia di 50 negara bagian tersebut.

Sementara itu di tayangan berikutnya, Onion menampilkan Dr. Hanna Carrier selaku psikologis kriminal mengatakan bahwa lagu-lagu yang dinyanyikan Justin Biebermemang sengaja dipasarkan untuk menarik perhatian para gadis remaja.

Bukan hanya itu saja, ibunda Justin yang dikenal sekarang – diungkapkan Onion – adalah seorang sahabat Cote dulunya. Wanita itu adalah seorang pecandu heroin yang tinggal di Kanada.

Semua hal mengenai Justin Bieber diungkapkan Onion atas kecurigaannya terhadap salah satu artikel TMZ di mana wajah Justin terlihat mengelupas di atas panggung. Dari situ muncul investigasi terhadap beberapa korban sang bintang fenomenal tersebut.

Benarkah Michael Cote adalah Justin Bieber? Atau hanya sensasi dari Onion News Network yang biasanya menampilkan hal-hal absurd dengan cara profesional mereka? Bagaimana menurut Anda?

Bintang pop remaja Justin Bieber ditangkap setelah penyelidikan polisi membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar. (link Video penangkapan di bawah tulisan)

Pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan topeng karet.


 


Analisa dari FBI menemukan bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

Terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.


 


Selebriti Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Sementara rapper remaja Jasmine Villegas yang pernah memberikan oral seks kepada Justin Bieber dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan terkait dengan berita bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar.



http://lyric13.wordpress.com/2010/10/02/justin-bieber-terbukti-sebagai-pedofilia-51-tahun-yg-
menyamar/ 

dan bonus nih ! ada video penangkapannya : >>Klik Disini

 

Jadi , logikanya .. kalau si justin bieber ini adalah benar seorang kakek2 berusia 51 tahun , berapa orang yang selama ini di bohongi olehnya ?? laluu .. bagaimana bisa tak seorangpun tahu siapakah dia sebenarnya ?? lalu bagaimana dengan orang tuanya ?? masa sih biografinya yang di pasang di internet itu bohong semua .. orang tuanya jga masih hidup kan ? aku penasaran apakah orang tuanya bisa di wawancarai langsung ?? laluuuu .. selama ini kan si justin bieber itu di training dan kenal dengan banyak artis terutama kenal dengan users . laluuu .. gimana dengan cerita2 dia di global tv yang berjudul diary of jusber (atau apalah itu) .. masa itu semua juga manipulasi ?? dan satu2nya yang bikin aku bingung adalah .. dulu kan nih anak bisa di kenal lantaran dia upload video di youtube kan ?? dan jelas2 itu adalah wajah justin bieber waktu masiih kecil kan ?/ lalu bagaimana bisa seorang kakek2 kelihatan kecil dan mungil seperti itu ?? masa dia sengaja kayak gitu ?? ataukah si kakek2 ini dulu tubuhnya kecil ?? aiiishsh .. jelas nggak mungkin lah ... kalau sekarang usianya 51 tahun , berarti video munculnya jusber di youtube untuk pertama kali nggak mungkin lama banget kan sama usia kakek itu yang pastnya udah lewat dari masa pertumbuhan ? masa masih bisa tambah tinggi ??

so , nggak logis kann ???

key : eh eh linn .. tenang oii tenangg//
linna : ngos2an .. aku nggak bisa tenang oppa!
jonghyun : katanya bukan fans .. ??
linna : mksudnya bukan fans berat ! tapi aku suka sama lagunya .. intinya aku nggak terima aja ..
key : yaudah , terusin .. terusin .. [loh?]

jadiii .. kalau pada akhirnya gosip ini merambah kemana2 .. amat sangat diharap dan dinantikan ada kejelasan dari pihak justin bieber sendiri bagaimana kenyataan ini apakah benar atau nggak ? biar lega gitu lho ..
kan katanya si ONN ini yang bikin .. dan katanya ONN ini biasa bikin berita parody . entah benar atau nggak , entah sekedar cari sensasi atau nggak . pokoknya disini aku buth KEJELASAN ! jadi kalau ada yang menemukan kabar selanjutnya , kasih tau aku yaa ??

denger berita itu aku emang kaget .. tapi yang lebih parah nih ya .. AKU JADI TAKUT DEH ! merinding aja liat ada manusia yang bisa menciptakan manusia lain .. walaupun hanya sekedar topeng . tetep aja dengan popularitas setinggi itu terlihat lebih seperti menciptakan manusia yang tak pernah ada ..

Comments

  1. hahahah....bru kmarin dpet infonya dr k*s*us,,uda langsung di posting,,tapi skarng kta gag tw lagi kelanjutannya,,,kan k*s*us udah di admin ama server,,,:)

    ReplyDelete
  2. @hana : entaaahh .. tp dri yang ada kyaknya gg bener deh . yang bikin itu kan ONN dan memang studio ini dibangun untuk bkin gosip2 .u
    lihat aja , postingan ku yang lebih barru

    ReplyDelete

Post a Comment

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you