Justin Bieber seorang Kakek 51 tahun : BOHONG / HOAX



adikku yang nemuin setelah jalan2 di kaskus lagi ..
dia dapet ini nih ! kelanjutan kabar mengenai Justin Bieber yang katanya adalah kakek2 berumur 51 tahun . baiklah kawan .. walaupun belum sepenuhnya lega karena bukan justin sendiri yang menyatakan semua omong kosong mengenai dirinya ini .. tapi setidaknya setelah aku googling.. dapet beberapa penjelasan yang bener2 sejalur dan sama logikanya kayak aku ..

jadi , aku pingin bahas soal kemarin . yang katanya si jusber ini adalah kakek2 .. jelas itu semua B.O.H.O.N.G .. iya kan ?? habisnya emang nggak bisa gitu di pikir secara logis kalau itu semua beneran . dan aneh aja gitu kalo bener kenyataan ..
semuanya berasumsi bahwa ini semua bukanlah sungguhan ketika sadar kalau ternyata yang membuat liputan berita ini adalah ONN yang duplikat palsunya CNN . Katanya , si ONN ini adalah media yang suka menyindir media kabar2 soal artis . Dan tak beberapa lama kemudian , ONN disebutkan sebagai media yang memang suka membuat parody berita / guyon / lelucon *walaupun , oke . aku anggap ini lelucon yang keterlaluan*. Lagian , kalau di amati langsung video liputannya . di bawah jelas2 tulisannya tahun 2007 kan ? padahal katanya baru ketahuannya belakangan ini . Aku harap asumsi ku yang mengatakan kalau ini semua adalah bohong itu bener ya ? karena aku berharap2 ria seperti itu .. nah , kalau kalian masih kurang puas dengan penyampaianku *aku aja nggak ngerti apa yang kusampaikan * . Mending kita review lagi aja yukk kejelasan beritanya dari beberapa sumber .. oke ..



Temen temen tau kan berita tentang Justin Bieber yang di bilang Phedopilia umur 51 tahun ? Di mana berita itu di siarkan oleh ONN (Onion News Network) dan berita itu 100% Bohon alias Hoax.
ONN adalah divisi tayangan video dari organisasi satir atau pandai menyindir untuk berita-berita di AS, The Onion. Divisi ini diluncurkan pada Maret 2007. Walaupun telah mulai produksi sejak pertengahan 2006. Isi dari ONN murni karangan otak-otak kreatif di belakangnya alias kebanyakan palsu nya.
Awalnya, The Onion hanya berupa suratkabar dan website. Mereka memparodikan dan menyindir sejumlah berita. Tak hanya skala lokal dan nasional, namun juga berita-berita internasional yang menghebohkan.
Parodi Onion bervariasi dan benar-benar ala media. Mulai dari tajuk berita (editorial), wawancara pemirsa yang sedang berlalu lalang di jalan, hingga layout informasi tentang saham yang meniru media asli, Associated Press.
The Onion berdiri pada 1988, di bawah tangan Tim Keck dan Christopher Johnson. Namun setahun kemudian, mereka menjualnya kepada Pemimpin Redaksi Scott Dikker dan Manager Penjualan Peter Haise.
Seiring berjalannya waktu, Onion yang hanya media lokal berkembang ke skala nasional. Pada April 2009, Onion menyabet penghargaan Peabody Award sebagai media paling satir.
Beberapa media AS juga pernah ‘kecele’ mengutip Onion sebagai sumber berita mereka. Namun kini mereka sudah tahu seperti apa Onion sebenarnya. Sebab itulah jangan heran, dan berita tentang Justin Bieber baru baru ini adalah HOAX juga.

lalu ada lagi artikel yang bilang gini ..


RMOL. Penyanyi pop remaja sensasional AS, Justin Bieber, jadi korban keganasan internet. Justin diisukan memalsukan identitas aslinya yaitu seorang pria phedofilia berusia 51 tahun yang menyamar sebagai bocah 16 tahun.

Kabar miring itu dihembuskan Onion News Network (ONN) yang gemar memberitakan hoaxalias berita bohong yang umumnya tersebar via internet. Kabar tersebut kemudian beredar luas melalui sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Penggemar Bieber di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sontak tidak terima dengan kabar tidak sedap ini. 

Menurut Onion, pria tua tersebut bernama asli Michael Cote. Ia melakukan penyamaran sebagai Justin Bieber selama bertahun-tahun dengan menggunakan sebuah wig dan topeng karet. Semua hal mengenai Justin Bieber diungkapkan Onion atas kecurigaannya terhadap salah satu artikel TMZ di mana wajah Justin terlihat mengelupas di atas panggung. 

Bahkan, berita itu juga menampilkan jumpa pers dari aparat kepolisian setempat. Pejabat tersebut menyampaikan kalimat terkait pelecehan seksual terhadap anak-anak. Tanpa menyebutkan nama Justin Bieber, pejabat polisi itu menjelaskan kasusnya dengan sangat meyakinkan. Tentu saja, jumpa pers itu juga hoax.

Pembuat berita hoax itu terkesan sangat profesional karena juga menampilkan kesaksian seorang anak perempuan yang disebut sebagai korban Justin Bieber. Ia menyebutkan bagaimana pria tua yang berkedok Justin Bieber itu menggerayangi tubuhnya. Bukan hanya itu saja, ibunda Justin yang dikenal sekarang - diungkapkan Onion - adalah seorang sahabat Cote dulunya. Wanita itu adalah seorang pecandu heroin yang tinggal di Kanada.  [rry/ald]

lainnya nih .. yang dari kaskus langsung deh ..


Barusan ane dapet berita di Facebook klo Justin Bieber itu HOAX gan! ane juga kgak tau, makanya ane share disini... Agan2 merasa bahwa Justin Bieber itu PALSU ya? dan menjadi gossip terpopuler di AS 


Spoiler for justin: 



Quote:
Justin Bieber Terbukti Sebagai Pedofilia 51 Tahun Yang Menyamar!

Bintang pop remaja Justin Bieber ditangkap setelah penyelidikan polisi membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar. (Video penangkapan di bawah tulisan)

Pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan topeng karet.

Analisa dari FBI menemukan bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

Terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.

Selebriti Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Sementara rapper remaja Jasmine Villegas yang pernah memberikan oral seks kepada Justin Bieber dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan terkait dengan berita bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar.
Jelas2 di foto tsb ada efek blur, klo kgak p'caya panggil aja Roy Sukro kemari dah 

Jadi bagi agan2 yang dapet sms, berita bahwa Justin Bieber 51 tahun = HOAX... 

Buktinya di Diary of JB on MTV jelas2 anak kecil berusia 15 tahun
itu berita hanya koar2 dan hanya untuk mencari sensasi SEMATA 
wkwkwkw.... 

51 tahun = 15 tahun cuma dibalik angkanya khan gan!
berita ini tentu hanyalah lelucon dan HOAX semata 






nah , aku sih pingin lebih percaya sama semua analsis di atas daripada film parodynya yang .. hiaaakk ss. menyebalkan sekali !! hmm .. oke kawan .. silahkan percaya atau tidak ??

Comments