30 Fakta tentang Donghae SJ


Dulu kan aku pernah ya ngomongin seputar soal Kyuhyun atau pun Yesung yang keduanya emang tidak sering tersorot tapi orangnya rada aneh2 *di gebukin massa*


Nah .. kali ini aku akan membongkar beberapa fakta salah satu member suju yaitu putra kita tercinta *halah!* .. Lee Donghae ..


So, siapa sih yang nggak kenal sama member yang tampangnya selalu kelihatan childish tapi rautnya bener2 patuh .. wajahnya innocent banget kan ?? imut tapi dia jagoooo banget dance ! dan suaranya ,, uggghh .. jangan tanya dia dah masuk kategori 5 besar pemilik suara terbaik lho di suju ..


Sebelum masuk ke inti pembicaraan , linna mau kasih dulu nih kalo postingan di bawah ini linna repost ya ?? ntar ada yang marah deh artikelnya aku pasang sini . tapi tenang deh , udah aq kasih creditnya kok di bawah postingan . hehe .. mengurangi resiko kemarahan pembaca gitu dehh .. wkwkwk
Okelah , kita liat ya !! Check it .. !!

01 Donghae meninggalkan pesan untuk Eunhyuk, mengatakan “Hyukjae, aku cinta padamu ~”
Hyuk membalas “Berhenti penampungan seperti cinta sepihak.”

02 Sebelum bungee-lompat, Hyuk jae berteriak “Mari kita putus, Donghae!”
Donghae menjawab, “Turunlah, aku akan memukulmu!”

03 Seseorang mengatakan ” Oppa, karena nyamuk saya tidak dapat tidur dengan baik, tolong aku menghajar mereka”
Donghae menjawab, ” beritahu aku dimana nama dan alamat nyamuk itu, aku akan pergi menghajar mereka”

04 Dia percaya, dirinya sendiri adalah yang paling populer di kalangan anggota Super Junior.

05 Dia suka jenis tertentu topi sehingga terlepas dari apakah ia tidur, mencuci muka atau sikat gigi, dia akan selalu memakainya, percaya bahwa rambut dan topi harus selalu bersama-sama.

06 Pada hari ulang tahunnya, Donghae memberikan 茄子 [Qie zi] * dan 特 妈 [Te ma] * hadiah, ia memberikan Qie zi sepasang celana tetapi pengukuran yang salah, maka kata Donghae ke Qie zi, “Hyung, kamu mungkin tidak dapat cocok dengan celana, bertukarlah dengan orang lain kemudian ~ “

07 Ketika sudah waktunya ketika Donghae untuk mencuci piring, dia akan berkata “Hyung, mari kita memainkan permainan (untuk memutuskan siapa yang mencuci piring).” Pada akhirnya, HanGeng yg kalah dan ia menangis sedih, “Aku juga yang memasak makanan! “

08 Dalam sebuah dapur di mana 10 orang saham, Donghae memfoto makanan enak di mana-mana, namun ia tidak pernah melakukan hal ini: memasak.

09 Pada masa mudanya, Donghae menekan bel pintu tetangganya sehari-hari sepulang sekolah, dan kemudian kabur, sampai suatu hari ia tertangkap dan dipukuli.
(kasihan, Donghae oppa
ㅠ ㅠ)

10 Dalam masa mudanya, setiap anak-anak memainkan permainan, siapa pun yang ditempatkan di grup yang sama seperti Donghae pasti akan kalah. 


* Saya percaya mengacu pada Eunhyuk, sebagian karena ikatan yang kuat Eunhae tetapi merasa bebas untuk mengoreksi saya jika saya salah. Aku tidak terlalu akrab dengan berbagai julukan ELFs Cina memberikan anak laki-laki. <

* Saya melakukan riset dan saya percaya 茄子 (berarti “Terong”) mengacu pada Kangin, sementara 特 妈 (berarti “Ibu Teuk”) mengacu pada Leeteuk. Sekali lagi, jangan ragu untuk mengoreksi saya. <

11 Ketika ia berada di sekolah dasar, ia adalah siswa tertinggi di sekolah, yang dijuluki “Tall Lee Person”, tapi setelah sekolah dasar ia tidak pernah tumbuh (tinggi) lagi, namun gadis impiannya ketinggian 167cm.

12 Ketika Donghae sudah 21 tahun, ia sudah kepikiran untuk menjadi seorang ayah dan ia mengatakan ia akan memberi nama anak-anaknya “Lee Tian Kong” (Lee Sky), “Lee Hai Yang” (Lee Ocean), “Lee Yun Duo” (Lee Cloud), nama yang natural bukan? XD

13 Donghae suka menyimpan uangnya di ember (semacam seperti menggunakannya sebagai celengan)

14 Ketika MC bertanya “Bagaimana kalian berdua memanggil wanita yang kalian cintai?”
KangIn berkata “宝贝” (baca “Baobei”, yang berarti “Sayang”)
Donghae kemudian berucap, “Hyung memanggil semua gadis ‘Baobei’.”
Kemudian MC bertanya “Bagaimana dengan Anda, Donghae?”
Donghae menjawab “海 他 妈” (baca “Hai Ta Ma”, maaf tapi saya tidak tahu apa artinya)
KangIn kemudian berkata “anjing Donghae juga disebut 海 (Hai)”
(ngerti ga? ^^ ')

15 Setelah ia membeli rumah untuk Bada, dia punya anjing lain yang disebut 九尾狐 (baca “Jiu Wei Hu”, yang berarti “Nine-tailed fox”), orang-orang mengira itu karena ia suka menonton Naruto, namun Donghae berkata “Nya adalah sirname九 (baca ‘Jiu’, yang berarti ‘Sembilan’). “
(Whatt? Donghae suka ntn Naruto? *shocked*)

16 Ryeowook pernah berkata bahwa ia akan selalu memasak untuk Hyung kapan saja.
Demikian, Donghae kembali di tengah malam setelah latihan SM, dan ia membangunkan tidur Ryeowook dan berkata “Bangun dan memasaklah untukku.”
Ryeowook marah dan berkata “Hyung, kenapa kau seperti itu? Aku sudah tidur, aku tidak mau memasak. “
Donghae dengan ekspresi bersalah, “Mengapa tidak? Kau bilang kau akan memasak kapan saja, jadi aku membangunkanmu, kau tidak mengatakan itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan membangunkanmu lagi di masa depan. “
Ryeowook kemudian berkata, “Baiklah, aku akan memasak untuk Hyung.”
(Sabar ya Ryeowook.. Kau memang adik yang baik XD)

17 Pada hari tertentu, Donghae sedang berada ditangga dan seorang anggota tertentu berkata “Aku lupa membawa ponselku, aku akan naik untuk mendapatkannya.”

18 Lee Donghae sangat fans sama Song Hye Kyo, ia akan menonton drama-nya berulang kali di televisi dan jika si Cinderella (Heechul) ingin berpindah jalur, dia akan berteriak “Hei! Kim Heechul! “, Dan mengaktifkan kembali saluran tevenya.

19 Lee Donghae berkata bahwa jika ada seorang gadis yang dia suka, dia pasti akan maju terus untuk mengakui cinta “Jika mungkin, mari kita lakukan sesuai dengan apa yang telah ku katakan, jika kau pikir itu adalah beban, aku akan pergi."

20 Ketika Donghae hendak mengambil ujian sekolah tinggi, Cinderella (Heechul) bangun pagi untuk memasak telur untuknya (untuk sarapan)

21 Magnae 13 (KyuHyun) berkata “Aku merasa terhormat untuk mengetahui Donghae Hyung, tapi ketika aku bersamanya, aku merasa seperti aku lebih suka Hyung.”

22 Ketika Kibum kembali ke Korea, Donghae yang pertama memeluknya
(Donghae, sebenarnya pacarmu tuh siapa sih..? Hyuk atau Kibum?)

23 Pada masa mudanya, Donghae akan berada di balkon, melempar koin di bawah mobil.

24 Ketika Donghae duduk terlalu lama, dia akan sadar menggunakan lengannya untuk memeluk kaki kanannya.

25 Lee Donghae suka pada anak-anak dan ketika ia melihat apa pun yang membuat mereka menangis, ia akan ingin melindungi mereka.

26 “Aiden” adalah nama Inggris Donghae yang berarti menyerahkan diri.

27 Dia benar-benar membenci warna merah jambu, karena Rabbit (Sungmin) yang tinggal dengannya, sangat mencintai warna pink dan Donghae tidak bisa tahan.
Namun sejak Rabbit Hyung, ia tidak dapat berbuat apa-apa.
Donghae berkata, “Aku benar-benar tidak tahan lagi, dia begitu sudah tua namun dia masih bertindak manis, selalu aegyo dengan ibunya (di telepon?) Dan membangunkanku.”
MC bertanya, “Kalau begitu, kau tidak mengatakan apa-apa?”
Donghae menjawab, “Dia Hyung jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku hanya akan berdiri dan meninggalkan ruangan.”
MC lalu bertanya, “Bagaimana kalau dia dongsaengmu? Apakah kau akan menendangnya? “
Donghae menjawab, “Hah? Tentu saja aku tidak akan menendangnya. “

28 Donghae takut sendirian, ketika ia makan, ia membutuhkan seseorang untuk menemaninya, atau ia menolak untuk makan.
(Salah satu sifat Donghae yg Lady suka.. Donghae terlalu imuut ;shy)

29 Dia tidak mengerti mengapa ketika dia tanda tangan untuk seseorang, orang itu akan berterima kasih padanya, ia merasa ia harus menjadi orang yang berterima kasih, terima kasih kepada semua yang mencintai Super Junior.

30 Dia berpikir “Donghae” bukan namanya, tapi ia masih menulis namanya sebagai “Donghae”.

Sumber: Jereca213, Lady Princess Diary

Nah , udah baca kan ?? Gimana ?? Pasti tambah cinta deh sama pangeran kita LEE Donghae !! hehe .. pokoknya Suju Fighting . 
Saranghae Donghae !!!

Comments