YooHeeyeol's Sketchbook SJ & Shinee Lucifer Comeback

Kyaaaaaaaaa.... gila !! bener - bener gila ,.,
satu hari iniii aja aku deg-degan buka2 youtube liat banyaknya video baru yang muncul darisana setela dua hari kutinggalkan *alah!*

Pertama ! Super Junior yang aku kira tangagl 23 terakhir tampil, sekarang gak cuma sekali dua kali ! mereka tampil beberapa kali dengan lagu2 hits mereka !!
waaaa... aku hampir meledak saking senengnya !! Image and video hosting by TinyPic ini nih lagu2 mereka ..

Super Junior - 24 July 2010

It Has To Be You by Yesung 


Yesung ! lama nian aku tak melihat dirimu menyanyi soloo .. bahagianya bisa liat dia nyanyi dengan suara merdunya itu ... ohohoho .. membuatku menangis bahagia dirimu oppa ... *lebai deh!*

Onε Fìne Spríng Day by Ryeowook


Ini lagi ikut2an .. oppa .. so miss you ..
akhirnya liat ryeowook oppa tampil setelah satu taun kecapekan nunggu sushow yang tidak juga muncul ..
* yah ! seenggaknya buat penawar*

The Distant Memory of You - Super Junior KRY 



More Than Words by Leeteuk, Sungmin and Donghae 

God !!! Ada Sungmin !!! Ada Sungmin tuh disana !! Kyaaaaaa...
Aku sueneeeeeng bangettt .. akhirnya suamiku tampil juga tanpa royokan *digebukin reader* ... seenggaknya lumayan walaupun masih bertiga ..
dia bisa lebih mendominankan suaranya disini.. and that so amazing for me ..
jarang banget aku liat suju nyanyi nggak bareng gini !!! kyaaaaaa *teriak2 mulu deh*

Bird by Shindong and Eunhyuk


Uhuhu ... lihatlah main dance kita ...!!
mereka bernyanyiii .. langka banget nggak siiiihhh !!


YooHeeyeol's Sketchbook SJ - Good person





I love this song ,
dan setelah sekian lama aku cuma bisa denger MP3nya sambil membayangkan perform mereka,
finally .. liat juga mereka perform lagu ini ..

YooHeeyeol's Sketchbook SJ - No other






Dan sampailah kita ke lagu hits mereka ! No other ....!! yes !



Okeeeeee !!! I hope We can enjoy this video ...
Super Junior !! FIGHTING !! Love for You Forever


Dan dari oppa kita SHINEE !!!
Mereka mulai berkeliaran lagi melakukan ritual comeback mereka untuk lagu Lucifer ini !!
Fighting oppa .. Love you !!
kalian kerendd banget di setiap penampilann .. aku seneeeng banget liat kalian tampil setelah berbulan lamanya cuma bisa nampangin lagu ring ding dong + jojo .. !




SHINee - Up & Down + Lucifer 
(Jul,24,10)

 

SHINee - UP & DOWN / LUCIFER
(Jul 25, 2010)

 



Kerenndd kannn !!
Liat tuh ! Key lebih baik dari perform mereka sebelumnya ..

ohohoho .. kau dengar permintaanku ternyata oppa ...


Yang bikin aku kegirangan sama Shinee Oppa !!
Ternyata kritikan ku itu menjadikan perform mereka jadi jauh lebih baik !! *Geer Mode On*
Oh , oppa .. kalian tampan tampan niaaann ..

Comments