Saengil Chukka Hamnida & Win #1 Chart MuBank

Ehem .. ehem .. jadi untuk mengawali postinganku kali ini .. sebelumnya ..milkysmile
milkysmileSAENGILCHUKKA HAMNIDA !!! 
*ha ?? buat sapa??*
Ya! buattt.. heechul oppa !! saengilchukkae ... !! Walaupun bukan hari ini sih .. tapi kalo dihitung dari waktunya, udah nggak ada satu jam lagi kita bisa ngerayain ultahnya heechul oppa !! hehe ... yah ! pokoknya nih . apapun itu .. selamat deh ! Doaku untuk heechul oppa : Semoga oppa semakin mudaa.. *loh?*, semoga oppa bisa selalu tampil di setiap perfomance, semoga oppa bisa selalu bergembira untuk para elf, juga selalu ada untuk semua elf di dunia ini, semoga oppa semakin giat berlatih dan nggak bosen2nya ada di dalam lingkup keluarga Super Junior, dan yang paling penting adalah semoga oppa bisa selalu ada bersama Super Junior dan para ELF, dan jadilah diri sendiri .. okke..

Saengilchukka hamnida,
saengilchukka hamnida,
sarangheyo heechul oppa,
saengil chukka hamnidaa ..milkysmile

Nah , untuk selanjutnya .. aku mau share sesuatu yang penting nih !!
Yeeeeiii .. mungkin ini bisa jadi kado untuk heechul oppa juga ya ??Photobucket karena akhirnya dengan cepat dan kilat, bahkan hanya dengan hitungan hari ... No Other bisa memenangkan juara satu Chart music bank lhoooo..!!
waaa.. oppa2 kita ini emang deh kerennya nggak ketulungan , jadi mending kita liat aja deh tampan2 pemenang kita ini ...


Super Junior - No Other (9,July,2010)



July 9th, Super Junior - Win # 1 + Encore Stage 
 

Nah !! Itulah penampilan beserta prestasi oppa2 kita di MuBank ..
keren kann ???

Comments