New from Shinee, Suju, Teen Top

Nah , chingu .. sekarang aku mau share beberapa video dulu ahh .. Chingu udda liat teasernya Shinee buat album yang baru ?? wwoooowww... serem banget mereka di album ke dua ini .. serem serem .. tampilan baru mereka bener2 keliatan nekat ... aku aja mpe takut .. mana rambut taem pake dipanjangin lagii .. 


liat deh tampilan mereka ..


Gimana ?? gimana ?? wah .. kayaknya buat album Lucifer ini mereka mulai mengambil konsep mature yaaa ... keliatan banget perbedaan yang mencolok sama album sebelumnya .. kyaaaa... tetep aja nggak sabar nunggu MVnya .. yah ! mau coba liat teasernya ??

Shinee Lucifer Teaser

Laluuuu .. aku juga mau ngomongin ini nih ! mengenai boyband yang lagi kusukai belakangan ini .. dan bikin aku kesemsem juga ma nih boyband ... karena umur mereka yang bener2 deket sama aku dehh ..
ya !!! TEEN TOP !! kyaaaa >.< seneng banget aku ma mereka .. udda tampangnya cakep, cute, manis, muda2 lagi .. apalagi si Niel ! udah jatuh cinta aku sama dia .. sama L.Joe juga .. dia ekspresinya cakeep banget..

Ni MV mereka yang judulnya CLAP
Teen top MV Clap
 

Sekalian deh .. sama penampilan mereka tanggal 17 kemarin ..

Teen Top - Clap (Jul,17,10)





Dan ritual seperti biasanya .. aku share Performnya suju deh ...


Super Junior No Other (16,Jul,2010)



Super Junior - No Other (July 18,2010) 
 

Comments