Super Junior Comeback !!!

Anneyong !! hehe ,
setelah sekian lama kita tak jumpa *alah*, akhirnya aku posting blog juga . Nah, untuk postinganku kali ini, aku cuma mau share beberapa video yang sudah dan pasti booming untuk saat-saat ini . Yup ! Aku ngomongin tentang Super Junior lagi kali ini ..
Kayaknya aku udah nggak perlu lagi bahas mengenai Bonamana , salah satu single suju yang udah keluar di youtube 11 Mei kemarin *bener gg yaa ??*.. Di mana-mana, udah diomongin , di FB, dan banyak blog lainnya. Jadi kayaknya, bakal ketinggalan banget kalo sekarang aku ikutan nimbrung ngomongin album ini ..
Sekarang, aku cuma niat mau comment doang kok ...

Jadi di MV barunya suju ini , yang judulnya Bonamana, ada satu hal yang bener-bener bikin aku heran beneran . Kita ngomongin kyuhyun , ya ampuunnn .. sejak kapan dia ada di posisi depan sebagai lead dance . Padahal selama eksistensinya kyuhyun di Super Junior, dia selalu di belakang untuk urusan dance . Dan sekarang, disini, di single baru mereka Bonamana, kyuhyun ada di depann ?? W-O-W .. hebat banget .. jadi gitu ya ? selama ini dia latian keras dong untuk bisa berdiri di deretan depan bersama lead dance lainnya ..

Kedua !
Yang aku perhatiin disini adalah bahwa banyak banget yang berubah dari suju . Yah , kita juga tau selain pasifnya 3 anggota (Kibum, Kangin, Hangeng) ... Ternyata ada banyak perubahan untuk tubuh anak-anak suju ini . Sebagian besar, demi tercapainya keinginan mereka untuk album terbaru ini . Mereka udah berlatih keras memberbesar otot2 tubuhnya . Liat aja, bahkan si Leeteuk cuma pake jas, tanpa daleman di MV-nya buat pamer otot2 barunya .. hehe ..
sedangkan yang lainnya juga nyusul dong ,
dari eunhyuk, donghae, sungmin juga .. dan lain sebagainya ..

Pokoknya ada banyak lah yang berubah dari anak2 suju yang dulu kita lihat beberapa tahun lalu , dengan super junior yang sekarang bertambah dewasa . Untuk keseluruhan , mereka tetap selalu lebih dan lebih keren . Jadi, apapun yang terjadi dengan super junior, kita nggak boleh berhenti mendukung mereka ..

Super Junior HWAITING !!!!

Sekian INTERMESO dari saya , silahkan lihat langsung video baru mereka ... !
Check it Out .!!

Super Junior Music Video - BONAMANA


Super Junior Live - Music Bank (14,10,2010)



Super Junior Live - Music Core (15,10,2010)

Komentar

  1. Buat para penggemar girl band /boy band korea, berkunjung ke blog ku yah..Pas deh buat kamu yg Korea gaul abis...Tentang album Bonamana, wow..cool abiiiss ya, setuju gak!?..

    BalasHapus
  2. @Weti : yupzzz .. Bonamana so coooll !! keren banggedd >.<

    BalasHapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you