Suju Perfomance (23 Mei 2010)

Hmm .. nunggu dream concert , super show .. lama bangett >.<
padahal aku udah ngebet pingin liat . Kapan kalian keluaaaarrr *apanya ??*
Yah , ngomong-ngomong nihh .. tadi malem , tanggal 23 malam sih tepatnya .. suju manggung lagi lhoooo . LOL.
yeeeeii !!! suju suju suju ... sekarang aku udah mulai mantengin suju mulu nih . hehe , habis mereka perform terus . Biasanya kalo aku lagi rada melenceng dari suju sih , *maksudnya lagi nggak ngomongin suju* itu artinya, suju lagi nggak perform . Jadi nggak bisa share video deh . ngg ... sebenarnya aku pingin banget lho rajin nulis , walaupun nggak selalu 'bout suju . Iya kann ?? ya kann ?? *digebukin reader lantaran kebanyakan ngomong?*

ahaha .. mian mian mian ..
oke , jadi kali ini video suju yang mana yang mau aku share ke temen2 .. ??
nih video untuk penampilan baru mereka tanggal 23 Mei kemarin .. tepatnya tadi malam sih ! Sebenarnya aku juga nggak tau nih mereka manggungnya di Mubank, Mucore, atau MuMu yang lain ...
Tapi nggak ada salahnya kan dilihat ?? oke .. check it now ..!





Hei , apakah ada yang ngerasa kalo video kali ini tumben tumbenan bersih dan jernih ?? kameranya juga oke ?? bagusnya nggak kalah jauh lho dari yang di Inkigayo ...
Tapi yang paling bikin aku terkesan adalah, baju mereka semua cucog dipake .. nggak ada yang keliatan aneh , dan lain sebagainya . Mungkin eeteuk oppa perlu ganti model baju deh .. hehe , buka2an gitu , nggak takut masuk angin ya oppa ?? wkwk

Dan baju siapa yang selalu aku perhatiin tiap penampilan ?? sungmin oppa !! waaahh .. akhirnya bajumu nggak bergelembung kayak sebelumnya .. cocok cocok . seneng banget aku liat sungmin oppa pake baju yang pas di pake , walaupun masih agak keliatan sedikit conglang karena jas mungkin ??

Tapi untuk keseluruhan , aku rasa cukup memuaskan lho .. pencahayaan , kamera, dan kejernihan video ini .. okkelah,oppa . aku tunggu video selanjutnya !!

Comments