Suju's Update Twipic and Tweet HeeHae

Oya , hari ini anak anak suju banyak yang update foto di twitter lho . wkwkwkwk .. mentang2 habis menang nih oppa ...

Dan beberapa ada yang majang foto oppa2 ini sedang berdampingan sama nuuna nuuna .. Donghae sama Yoona .. Sungminn oppa .. sama siapa ya ?? aku juga belumm pernah liat .. yah ! check it up !


Donghae & Yoona !



 source : http://twitpic.com/1rszg9

Gimana ?? gimana ?? Yoona cantik yaa ?? >.< kyaaa always dehh .. Donghae juga gak kalah cakepp deh .. cocok cocok *iya ah .. kenapa wajah mereka cocok ?*


source : http://twitpic.com/1rt8ez

Sungmin sama .. uhmm .. siapa nuuna ini chingu ?? whehehe .. tapi katanya sih dia bukan dari SM kok chingu .. Oiya , satu lagiii ..
hari ini aku ketawa baca tweetnya Heechul-Donghae .. wkwkwk

Gini nih bales2an tweetnya mereka .. : 

Heechul ke Hae :  Kalau pakai mask kamu jadi mirip Jim Carey
Hae ke Heechul Apaan sih ?? yang pakai itu kalau bukan kyuhyun ya siwon . hahahha

Emangnya mereka lagi ngomongin apa sih ?? wkwkwk .. mungkin mereka lagi melakukan perawatan kulit agar jadi indah dengan menggunakan masker ya ?? khekhekhe

Comments