YunHo Changmin Berpihak Pada SME




SM menyerang Dong Bang Shin Ki lagi…

Pengacara SM Entertainment hari ini mengungkapkan pendapat mereka tentang keputusan pengadilan yang menyuruh mereka lebih membebaskan Dong Bang Shin Ki. Pengacara ini mengatakan bahwa “Perintah dari pengadilan tidak memikirkan alasan utama dari kasus ini, kotrak jangka panjang yang mereka buat adalah digunakan untuk membuat mereka tumbuh berkembang dan itu membutuhkan waktu yang lama. ini akan membuat kebingungan bagi seorang artis yang ingin punya kontrak jangka panjang dan ingin melakukan suatu hal yang besar dan SM sebenernya ingin membimbing mereka untuk waktu yang lebih lama. keputusan ini akan mengakibatkan kegiatan promosi Dong Bang Shin Ki di luar korea terkena dampak yang serius “

Pengacara ini juga mengatakan bahwa ke 3 anggota TVXQ ini juga menandatangai kontrak jangka panjang ini karena mereka ingin membawa nama Dong Bang Shin Ki ke dunia internasional. Masing-masing anggota juga punya konsultasi masing-masing dalam keinginan mereka menandatangani kontrak ekslusif ini pada waktu mereka debut dan tidak pernah mengungkit masalah kontrak ini sampe ketika mereka mulai sukses.

“Kami sedang menyiapkan bukti yang cukup dan prinsip yang mensahkan bahwa apa yang kami lakukan adalah legal, sehingga keputusan akhirnya akan dapat diubah nanti nya, Untuk sementara itu, 3 anggota DBSK (Micky Yoochun, Hero Jaejoong, Xiah Junsu) dapat melakukan kegiatan mereka masing-masing, tapi mereka tidak dibenarkan melakukan kegiatan sebagai anggota Dong Bang Shin Ki”.

Pada akhir wawancara, pengacara SM ini mengatakan keputusan untuk membebaskan DBSK ini membuat SM menderita kerugian yang sangat besar, dan ingin mendapatkan uang kembali.


Dong Bang Shin Ki Yunho & Changmin memihak SM

Pada siang ini, ketiga pengacara DBSK pun mengeluarkan 2 surat pernyataan dari U Know Yunho dan Choikang Changmin yang memihak kepada SM Entertainment, mereka menyatakan bahwa istilah kontrak yang tidak adil adalah hal yang konyol pernah mereka dengar. Mereka mengatakan bahwa mereka akan terus menjalankan kontrak bersama SM Entertainment.

Pada surat penyataan nya, kedua nya mengatakan

Kami sebagai 5 anggota DBSK menandatangani kontrak yang sama dengan kalimat dan kondisi yang sama 5 tahun lalu, dan kami sudah bersama pada kondisi yang sama dengan mereka. Kita ingin membagi mimpi kita bersama-sama dengan perusahaan ini, dan menjaga janji kita dalam kontrak tsb, DBSK dibuat oleh SME, dan kita akan terus bekerja sebagai DBSK bersama SM, spt yang direncanakan DBSK akan kembali musim semi tahun depan, karena masalah ini, jadwal menjadi tidak jelas. Ayo kalian harus membuat keputusan secepatnya, sebelum semua nya terlambat.

Mereka juga mengomentari tentang masalah bisnis Crebeau:

Masalah produk kecantikan itu, sebenernya harus dikonsultasikan dulu kepada manajemen, kita tidak mau kalian nantinya terlibat masalah dengan perusahaan lain ketika SM tidak tahu, SM yang akan disalahkan sebagai manajemen kalian. Kami tidak ingin reputasi DBSK dihancurkan oleh sebuah perusahaan produk kecantikan yang hanya ingin meningkatkan keuntungan saja.


source : newsen
shared by : koreanindo + IndonesiaCASSIOPEIA

Uuuhh ... masalah dbsk ini udah lamaa banget . Berbulan2 masih aja belum rampung. Dan sekarang, dari artikel di atas, dari pernyataan bahwa changmin n yunho sepenuhnya mendukung SME, rasanya seperti DBSK yang terpecah belah . Sumpah! Aku baru aja suka sama boyband ini, tp aku malah di kasih berita2 sedih tentang ini. Sedih banget. !Aku pingin masalah ini selesai secara damai, adil, dan dbsk bisa seperti dulu lagi. Tanpa pertentangan, tanpa kontrovensi. Aku ingin melihat mereka kembali berdiri di atas panggung dengan senyum bahagia melihat ribuan cassiopeia. Aku juga ingin melihat mereka kembali mengikuti variety show. Dan lagi, dari pernyataan bahwa 3 anggota TVXQ tak lagi diizinkan mengatasnamakan TVXQ untuk bekerja, rasanya keluarga besar SME yang pernah sama2 membuat album SM Town tak  lagi terlihat rukun. Hal ini sangat memprihatinkan ..Aku harap, akan ada waktu, dimana mereka bisa saling membantu dan tersenyum demi para cassiopeia yang mendukung apapun keputusan mereka dari belakang.

Comments

  1. sebenar mana yg bener ya??
    TVXQ ato SM??
    aq gx mw kalo TVXQ mpe bubar...

    ReplyDelete
  2. @nahaejaejin:
    iya ya .. aku juga bingung yang bener sebenrnya mana ,
    disatu sisi memang kadang pernyataan salah satu dari mereka lebih bener.
    Aku juga nggak mau TVXQ bubar ,
    denger berita ini aku jadi suka pingin nangis waktu liat TVXQ manggung bareng .
    kapan ya mereka bareng bareng kayak gitu lagii ??
    dan lagi masalah u-know sama changmin yang kelihatannya agak membela SM !

    ReplyDelete

Post a Comment

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you