[ Catatan DBSK ] Kebersamaan mereka

Hari itu , RinJeon yang sedang berdiri di depan sebuah komputer, dan kembali bersetting di dormnya Suju ..
RinJeon : "Hehe ... this is my family!"
*di lempar pedang author*
author : famili kepalamu ?? kmu tu famili tak di undang !!

--
Nah , tak lama setelah ia lihat2 , browsing, dan searching tuh internet colongan. Kebetulan hari itu anak2 suju sedang ada show di luar, jadi penunggunya main dulu di dorm itu ..
*suju pulang, siap2 aja di jadiin makan malam!*

Dan. Air mata RinJeon berlinang tak lama setelahnya, ketika di temukannya sebuah artikel tentang sebuah boyband, teman boyband Super Junior. Kali ini kita akan bahas soal DBSK, yang keputusan tentang masalah pengadilannya belum selesai dan menggantung sampai sekarang.Ada yang RinJeon mengerti, ketika dilihatnya artikel tentang sebuah kenyataan tentang DBSK/TVXQ/THSK yang memiliki 800.000 fans sebagai cassiopeia terbanyak .
Apa yang akan terjadi jika DBSK di bubarkan ?? bagaimana sebenarnya perasaan para anggota DBSK itu sendiri ?? Bagaimana pandangan mereka tentang grup mereka tentang DBSK ??
And .. Let's Read !!

-----

1. Selama periode Rising Sun, Yunho memberikan tempat tidur singlenya untuk Jaejoong karena Jaejoong lututnya cedera.

2. Selama periode Rising Sun, saat TVXQ memenangkan penghargaan, tapi Jaejoong tidak bisa datang karena cedera, sehingga Yunho memegang piala dan berkata, "Piala Ini milik Jaejoong."
3. Micky dan Changmin pernah berkata, "Tanpa Yunho, tidak akan ada TVXQ."

4. Tanggapan JunSu terhadap "insiden perubahan member": "Jika salah satu member meninggalkan grup, saya tidak akan tinggal di TVXQ lagi."

5. Tanggapan Changmin terhadap "insiden perubahan member": "Jika ada dari member kami yang meninggalkan TVXQ, saya pasti akan kembali ke kehidupan sekolah biasa."

6. Ketika TVXQ ditanya tentang "Siapa dari mereka yang menentukan nasib?", Mereka semua menjawab, "Para member", kecuali bagi Micky.

7. Jaejoong pernah menulis dalam Cyworld: "Persahabatan kami lebih kuat daripada kebanyakan orang karena kita bicara dan bernapas di ruangan yang sama dan kita makan dan tidur di tempat yang sama ..."

8. 2004, pada hari ulang tahun Micky, Yunho berkata kepada semua fans mereka, "Setelah ini tolong perhatikan Micky kami, saya tidak dapat menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan diri, Micky, I LOVE YOU!"

9. 10 September 2005, selama Fanmeeting, Changmin ditanya oleh wartawan tentang hadiah Tahun Baru apa yang ingin ia terima untuk menghadapi tahun depan, dan ia menjawab, "Satu-satunya saat ini yang aku benar-benar inginkan adalah Jaejoong hyung lututnya bisa segera sembuh. " Setelah Changmin selesai berbicara, kamera mulai fokus pada Jaejoong. Jaejoong selalu tidak suka menangis, tetapi pada saat itu, ia menundukkan kepala dan mencoba sebaik-baiknya untuk tidak membiarkan air matanya mengalir di pipinya.

10. Selama Fanmeeting, Changmin berkata, "Hanya ketika kami berlima bersama-sama, kita dipanggil TVXQ!"

11. Pada Agustus 2005, Yunho membawa JunSu ke rumah sakit ketika JunSu sakit demam tinggi.

12. Ketika lutut Jaejoong terluka, Yunho ingin dia lebih banyak beristirahat, tetapi sebaliknya, kata Jaejoong buat Yunho, "perut kamu sedang tidak baik, kamu seharusnya yang dirawat di rumah sakit, bukan aku."

13. Di game X-Man "Of Course", kata Yunho pada JunSu, "Apakah kamu tahu bahwa aku sangat mencintai kalian berempat?"

14. Alasan Yunho mengapa dia selalu yang mengambil inisiatif mengurus segala sesuatu mengenai semua masalah yang mengganggu dan semua hal canggung lainnya adalah, "Karena aku leader yang mengasihi semua member2ku."

15. November 2004, ada rumor tentang LSM menggantikan Jaejoong dengan orang lain. Micky mencucurkan air mata dalam performa "I Believe" ketika ia tahu tentang hal itu. [... pertama kali aku menontonnya, aku ingin memeluk YooChun dan menghiburnya T_T - Mitz]

16. Kondisi perut Yunho tidak baik, sehingga Changmin akan selalu menulis catatan/notes pengingat dan menulis, "Jangan selalu lupa untuk makan hanya karena kerja." dan menyelipkannya ke dalam sakunya. JunSu juga akan selalu mengingatkan dia, "Makanlah makanan kamu pada waktunya."

17. Ketika Yunho ditanya member yang paling disukainya adalah, pertama ia akan menjawab "Aku menyukai mereka semua" tetapi ketika ia dipaksa untuk menjawab, dia menjawab "Aku suka Jaejoong."

18. Pada Fanmeeting, Micky berkata, "Tidak hanya dua tahun, tapi bahkan sampai dua puluh, dua ratus, dua ribu tahun ... kita harus selalu bersama-sama." [Jadi, YooChun, kau benar-benar tidak akan tinggal di Goong YooChun Anda mulai sekarang? XD Nah, aku tahu apa yang sedang anda coba katakan. XD-Mitz]

19. Pada bulan April 2004, ketika Micky sedang dirawat di rumah sakit, Micky marah karena JunSu tidak mengunjunginya. Dan JunSu berkata bahwa ia berdoa setiap malam untuk kesembuhan Yoochoon.

20. Suatu kali, JunSu menulis "Dong Bang Shin Gi Sukses Besar" di selembar kertas, kemudian ditempelkan di dinding.

21. Pada tahun 2004, Micky Pranked/dikerjain pada sebuah acara. Seorang peramal tarot mengatakan kepadanya bahwa ia akan memiliki nasib buruk (tentu saja, itu bohong XD). Jaejoong berkata, "keberuntungan kamu adalah buruk, jadi jangan menimbulkan masalah bagi member lainnya TVXQ." Micky sangat sedih. Setelah pertunjukan, ia berlari di belakang panggung dan merasa sedih, tapi kemudian Jaejoong juga pergi ke belakang panggung dan memeluknya.

22. Pada 7 Juli 2005, ketika TVXQ berada di Fangshan, Beijing, ada wartawan perempuan yang mewawancarai Jaejoong. Dia dengan hati-hati menjawab pertanyaan dan kemudian membuat kontak mata dengan Leader Yunho seolah bertanya kepadanya, "Apakah aku menjawab dengan tepat?" Yunho tersenyum padanya dan sedikit mengangguk seolah-olah mengatakan kepadanya, "Ya, kamu menjawab dengan sangat baik."

23. Suatu kali, ketika JunSu sedang dikerjain/Pranked untuk sebuah experimen, Yunho dan Jaejoong beracting seolah-olah ada perselisihan internal yang serius terjadi di dalam grup. JunSu sangat ketakutan, ia hampir menangis. [ROFL ia bahkan bersuara lumba-lumba kecil meratap ketika ia tau dikerjain! - Mitz]

24. Ketika Yunho Pranked/dikerjain pada sebuah acara, sebelumnya keempat member yang akan mengerjain dia, mereka mengarah ke kamera dan berkata, "Yunho, kami cinta padamu!"

25. Jaejoong berkata bahwa ketika lima member tidak dapat menemukan pakaian dalam mereka sendiri, mereka akan memakai pakaian dalam satu sama lain

26. Pada tahun 2005, ketika Micky sedang merayakan ulang tahunnya di Jepang, reporter itu bertanya apakah mereka menyiapkan hadiah untuknya. JunSu berkata, "Tidak, kami tidak. Hanya ada ketulusan kita." Yunho berkata, "Saya pikir, ini adalah apa yang diperbuat teman sejati."

27. Semuanya memberi penilaian terhadap Jaejoong: Yunho berkata, "Meskipun kadang-kadang, dia bisa agak kasar, dia sebenarnya adalah salah satu yang paling mirip seorang ibu. Dia adalah member yang paling lembut." JunSu berkata, "Dia adalah member yang paling paling peduli terhadap orang lain ketika mereka sakit." YooChun berkata, "Dia adalah orang yang handal yang akan selalu berdiri di sisi Anda. Dia adalah member dari member." Changmin berkata, "Ketika Anda membandingkan dirinya dengan orang lain pada usia yang sama, Anda tidak dapat membayangkan ... Setelah Anda melihat dia, Anda akan mendapatkan kesan cahaya dan rasa rindu."

28. Pada fanmeeting, JunSu berkata, "Para member seperti saudara-saudaraku. Kami seperti sebuah keluarga."

29. Keempat member ingin memiliki anjing, tetapi karena YooChun memiliki alergi terhadap anjing, mereka semua membuang ide-ide mereka untuk memiliki seekor anjing. (catatan dr portia: Pada waktu dulu YooChun memiliki alergi Anjing yang sangat berat, sekarang dia sudah lumayan ok dengan anjing, dia masih tidak dapat memeluk anjing sesering seperti lainnya tapi sekarang sudah tidak begitu parah)

30. Pada tahun 2006, ketika Yunho dan Changmin berulang tahun, Jaejoong spesial menulis surat untuk Yunho * ooohh!! loveletter!! YUNJAE!! *. JJ, Micky, dan JunSu membeli dua pizza dan JJ menyalakan lilin untuk mereka.

31. Agar Leader Yunho tampak lebih tinggi, Changmin, member tertinggi yang sebenarnya, akan cenderung menekuk sedikit lututnya.

32. Saat Jaejoong cedera di fanmeeting, Jaejoong berkata kepada para member dan penggemar, "Saya tidak merasa sakit. Tolong jangan menangis untukku! Sebenarnya, begitu aku melihat kalian, aku tidak merasa sakit lagi!"

33. Dalam sebuah wawancara, Yunho berkata, "Saya berharap bahwa tak peduli berapa banyak dan berapa besar kesulitan kita, kita akan selalu mengalahkan mereka bersama-sama. Sama seperti selama lima dari kami selalu bersama-sama, kami merasa itu saat paling bahagia."

34. Lima dari mereka akan saling melemparkan selimut di dorm mereka, main batu gunting kertas, dan bermain petak umpet di taman.

35. Para member mengatakan bahwa lima dari mereka harus mencari masa depan mereka untuk beberapa waktu untuk pergi ke suatu tempat damai dan tenang, di mana mereka dapat benar-benar bersenang-senang bersama.

36. Micky, yang keluarganya berada di Amerika Serikat mengatakan, "Ibu selalu khawatir tentang aku yang hidup seorang diri jauh dari rumah, tapi karena aku memiliki member lainnya, saya tidak pernah merasa kesepian."

37. Ketika Yunho ditanya apakah yang menjadi kekuatan terus menerusnya, dia menjawab, "Dorongan dari member."

38. Jaejoong mengatakan bahwa, "Ketika memasak, garam dan sinar matahari sangat penting, tetapi Yunho juga sangat penting!"

39. Yunho berkata bahwa jika ia bukan member TVXQ, ia akan menjadi penggemar dari Jaejoong.

40. Yunho mengatakan bahwa pertemuannya dengan empat member adalah peristiwa terbesar dalam hidupnya. Dia juga mengatakan bahwa setiap kali dia dihadapkan pada kata "Janji", ia akan berpikir tentang member lainnya.

41. Ketika TVXQ ditanya apa yang paling mereka ingin lanjutkan, Yunho menjawab, "Saya berharap bahwa para member TVXQ akan selalu terus. Sekarang, persahabatan kami sudah sangat kuat. Tapi saya berharap bahwa di masa depan, itu pasti akan tumbuh lebih kuat " YooChun berkata, "Saya berharap bahwa persahabatan antar member akan selalu tetap." JunSu berkata, "kesehatan member adalah yang paling penting!"

42. Jaejoong berkata bahwa jika ia ingin hadiah dari penggemar yang diberikan kepada member lain, dia bisa diam-diam mengambil itu. Dia mengambil sepatu seseorang, tapi lupa sebenarnya milik siapa itu.

43. Pada upacara penghargaan KBS, ketika Yunho dan Jaejoong sedang berbicara, Yunho melihat sesuatu di rambut Jaejoong dan membantunya mengambilnya.

44. Dalam episode 51 X-Man, ketika Micky sedang bermain permainan dengan orang lain, itu sangat canggung. Yunho, yang berada di tim yang berbeda dari Micky, pindah ke tim Micky dan memberinya tepukan di bahu.

45. Sehari-hari, Yunho akan bangun lebih awal dari member lainnya dan dengan sabar membangunkan mereka semuanya.

46.Jaejoong berkata "Aku ibu dan member lainnya adalah anak2ku. Yunho mengkoreksi dan berkata," Kami adalah Keluarga Dong Bang. Aku adalah ayah,
Jaejoong adalah ibu, Changmin adalah anak bungsu, dan JunSu dan YooChun adalah putri-putri kami "pada saat ini, JunSu menyela dan berkata," YooChun adalah istri saya! "

47. Selama periode Rising Sun, Jaejoong terluka dan harus menggunakan tongkat bahu. Yunho akan selalu mengikuti di belakangnya dan dengan lembut akan menempatkan tangannya di bahu JJ untuk mencegahnya jatuh.

48. Selama ulang tahun setiap member, member lain akan berpura-pura bahwa mereka tidak ingat ulang tahunnya, tetapi kemudian akan mengadakan pesta kejutan.

49. 10 September 2005, di sebuah fanmeeting, karena Jaejoong tidak dapat berdiri, maka mereka semua duduk untuk menyanyikan Hug.

50. Selama syuting film Kamera Samsung komersial, Yunho menderita sakit punggung, jadi Jaejoong membantu menyangga punggungnya.

51. Sebelum pertunjukan, Jaejoong akan membantu memperbaiki dasi Yunho.

52. Pada bulan Maret 2005, ketika mereka berada di Cina, Dasi Jaejoong lepas. YooChun membantunya memasangnya kembali, sementara Changmin membantunya memegang mikrofon.

53. Selama Maret 2005 di Cina, YooChun menggunakan tangannya untuk membantu mengambil kertas tisu yang menutupi wajah JunSu.

54. Setiap kali mereka menerima penghargaan, mereka akan selalu berterima kasih atas nama "Member"


Credits: mskim@soompi + fangirlmitz + dbsknights
Indo Trans + Hunting by Angela@Demenkorea

Credits: mskim@soompi + fangirlmitz + dbsknights
Indo Trans + Hunting by Angela@Demenkorea

----
Heechul : "Waa ini ! Jin cewek kita datang lagi!" *Heechul yang masuk dorm pertama kali*
Donghae : *menyusul dari belakang* "Lho? Rin ?? Kenapa?? kok mau nangis gitu ?"
Heechul : "Aigo .. cuma di katain jin aja nangis ?? Cengeng kebangetan tuh..!"
Donghae : "Hush, diem chullie hyung! Lihatlah apa yang sedang dia lakukan. Dia bahkan tak menyadari keberadaan kita!"
Heechul : *udah meremat tangannya* "Dasar ni anak! Udah masuk nyelonong dorm orang, sekarang berani nyuekin kita. ! *menghampiri Rin*

Tapi kemudian mereka terdiam, donghae di belakangnya disusul oleh kehadiran leeteuk, kangin,, shindong, dan penghuni dorm lainnya.
Leeteuk : "Waeyo ?? Kok pada diem di depan komputer ??"
Heechul mengibaskan tangannya, tanda untuk menyuruh mereka menghampiri depan komputer.
Mereka terdiam melihat artikel tentang boyband kerabatnya. Mereka cukup terharu melihat artikel tersebut.

Leeteuk : "Beginilah kalau kita terlalu sering bersama"
Donghae : "Akan ada duka dan suka"
Kangin : "Tapi itulah yang akan memperkuat tali silaturahmi kita dan kekeluargaan kita"
Shindong : "Super Junior juga pernah mengalaminya .. Tapi kalau kita menghadapinya bersama-sama, semuanya pasti akan selesai!"

RinJeon mengangguk .
RinJeon : "Oppaaa.. aku sayang kalian !" *meluk leeteuk*
Heechul : "Hei! Oppamu yang lain gimana ??"
RinJeon : "Oiya ya ..." *mau meluk heechul*
Heechul : *Nahan kepala RinJeon* RinJeon ! Udah jam setengah satu malam. saatnya tidur, sana balik ke rumah!
RinJeon : "Yaaah .. aku nggak boleh nginep ??"
Heechul : "Ngawur ! Sana pergi! Pilih sendiri atau di tendang .. !"
RinJeon : "Aaaahh ... Ne ! Aku pergi! Oppa .. besok aku kesini lagi yaa ???"
Leeteuk : "Siiippp.."
Heechul : "Akan lebih baik kalo kamu gg kesini lagi !" *di lempar sepatu RinJeon*
RinJeon : "Ne! Aku pulang ya oppa... daaaa !! besok Rin dateng lagi! Bikinin sarapan ya ??"
Kangin : "Makan di rumah aja, Rin!"
RinJeon : "Haha .. di rumah gg pernah ada lauk! Besok aku kesini lho..
Kangin : "Hei tapi ...."

CRIIIIIINNGG *RinJeon ngilang*
Kangin : "Kita jga gg ada makanan ! Aduh! Tuh anak keburu ngilang!"

[jadi intinya, kayaknya Rin bneran jin deh!]

-----

komentar author :
Buat oppaku dbsk, kalian harus selalu satu, jangan pernah berubah .. apapun dari kalian !
DBSK tetap TVXQ tetap THSK dengan anggota yang sama,
itulah DBSK . Jika ada yang berubah satu saja dari kalian, aku tak akan lagi menganggap kalian sebuah boyband bernama TVXQ. Karena bagiku, DBSK yang kukenal, adalah DBSK yang berisi orang2 yang kulihat dari album pertama sampai saat ini . Perjuangan kalian, aku harap bukan sebuah perjuangan yang sia-sia. Oppa! Hwaiting !!





Comments

  1. ternyata, meskipun para member sering "menganiaya" Junsu, tp mereka te2p sayang n perhatian sm dy.

    ReplyDelete
  2. Aq nulis dsini uda beberapa tahun mreka berpisah??..
    Jd klo aq mngis saat bca ne gpp kan...
    Sggh kgn bgd saat mereka berlima dlu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa laahhh... diinget sekarang aja masih sedih kok

      Delete

Post a Comment

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you