Released New Single for K-Pop World !



Tahun 2009 ..
Para boyband korea banyak yang sedang di landa masalah,
dari masalah DBSK VS SM, masalah Jaeboom 2PM, ada juga masalah Kangin yang harus menerima hukuman dari agencynya .
Terkadang duka itu memang ada, tapi terkadang kita juga harus sedikit berpandangan positif bahwa ada hal lain yang menarik di tahun ini .
Di mulai dari Super Junior yang mengeluarkan album terbaru mereka dengan single Sorry-sorry .
Para girlband dan boyband lainnya pun tak mau kalah,
Mereka masih merasa perlu eksis untuk membuat dunia K-Pop lebih ramai lagi .
Nah , setelah Super Junior mengeluarkan album ke tiga mereka dengan single Sorry-sorry ,
kita coba review deh gimana dengan Boy/girlband lainnya .

Yupz! Di bawah kesuksesan Super Junior, ternyata SME membuat Girlband baru untuk membuat debut mereka yang pertama. F(x). Dengan 5 anggota cewek diantaranya bernama Victoria, Sulli, Krystal, Luna, dan Amber. Check it Out !

LaChaTa - f(x)



Size : 16.2 MB
Format : MP4
Download

Setelah f(x) mengeluarkan album perdana mereka tersebut, kita disambut meriah oleh kehadiran boyband maknae kesayangan kita ! Shinee !! Dan akhirnya mereka  ngeluarin album mereka yang kedua kalo nggak salah ! dan dengan single Ring Ding Dong mereka kembali membuat para K-pop Lovers terpesona dengan penampilan dan style baru mereka. Aku sudah bahas soal album baru mereka kan di artikel sebelumnya .

Dan teteap dalam bulan yang sama bersamaan dengan keluarnya single Shinee Ring Ding Dong, SNSD dan f(x) ikut menyumbangkan suara mereka untuk menyanyikan satu judul lagu yang sama, hanya dalam versi yang berbeda. Lagu mereka yang berjudul Chocolate Love juga sudah di bahas beberapa waktu lalu di artikel sebelumnya

Hingga beberapa hari yang lalu, kita juga di datangi Boyband yang sekitar 1 setengah tahun vakum untuk mengeluarkan single terbaru mereka plus album baru mereka. SS501! Dengan lagu mereka berjudul Love Like This. Check it now !!

091024 SS501 - Love Like This @ Music Core


.
Size : 16 MB
Format MP4
Download

SS501 - Only One Day / Love Like This(Oct 25, 2009)



Size : 22.1 MB
Format MP4
Download

Yaa .. SS501 yang ngeluarin single baru mereka ini ternyata MV-nya masih belum keluar lho! Masih teasernya sih, tapi liatnya aja bikin nggak sabar liat MVnya. Keren deh kereeeennn >.<



Sipp ... !! Untuk bulan yang sama juga !! Bi Rain membentuk Boy band baru dari J-Tune Entertainment bernama MBLAQ. Baru saja oktober ini juga mereka show untuk debut pertama mereka. Sekaligus dengan MV-nya, untuk yang mau lihat, silahkan lihat di bawah ini yaa ^^ .


MBLAQ (엠블랙) - Oh Yeah [Bi Rain (비) - New Boy Group]



Size : 13.0 MB
Format MP4
Download

Dan akhirnya mereka melakukan debut pertama mereka pada tanggal 18 oktober kemarin !

[HOT DEBUT HQ 091018]MBLAQ (엠블랙) - Oh Yeah


Size : 16.7 MB
Format MP4
Download

Nah , menurut kalian gimana ?? Tahun ini lumayan kan banyak boyband dan girlband yang ngeluarin single terbaru ataupun album terbaru mereka meskipun beberapa sedang di landa masalah. Yaah! Emang sih, sedih juga sebenernya soalnya dari semua yang ngeluarin album atau single baru, boyband favoriteku nggak ada yang ada di dalamnya. Suju n DBSK karena mereka sendiri sedang berada dalam masalah yang belum sepenuhnya teratasi, aku juga merasa sedih pastinya. Tapi doa dari seluaruh ELF maupun Cassiopeia di dunia ini akan selalu mendoakan dan mendukung yang terbaik untuk oppa2ku.

Yang pasti, cukup mengagumkan juga lho, karena bulan oktober ini terutama, beberapa boyband bisa bruk sama2 ngeluarin single terbaru mereka. Hehe . Persaingan dunia per K-popan emang nggak boleh disia2kan lho!

Komentar