PENGADILAN MENERIMA BUKTI2 YANG DI BERIKAN OLEH DBSK DAN MEMINTA SME UNTUK MEMILIH




Anneyong !! ^^
Wah , kali ini aku pngin posting tentang DBSK aja ah !!
Lagian ada artikel yang rasanya cukup enak buat disebarluaskan untuk para Cassiopeia *halah*
Ngg .. oke oke ..
Jadi, setelah akhirnya kita menunggu dan cukup kebat-kebit menunggu hasil sidang antara SME dan DBSK yang memang sudah berbuntut cukup panjang,
dan masalah ini memang sudah cukup lama ..
Tapi akhirnya , aku dapet juga artikelnya..
Let's Read !

PENGADILAN MENERIMA BUKTI2 YANG DI BERIKAN OLEH DBSK DAN MEMINTA SME UNTUK MEMILIH

katanya sih gitu ! Nah . ini semua berlanjut pada tanggal 18 September kemarin *hehe* kok kayak dah ketinggalan gini ya?? wkwkwk.. biarlah! daripada sama sekali nggak nulis ,

Heechul : Huuuwwww !! Telat telat ! telat telatt !! Telat nih yeeee ... masa hasil udah dari tanggal 18 kemarin, baru di uptudate sekarang !! [dipentung buku RinJeon]
RinJeon : Diem oppa !! sekarang bukan waktunya anak2 suju tampil, aku kan lagi ngomongin DBSK! Harusnya member dbsk dong yang dateng !! mana mana ?? *tengak tengok dulu*
Heechul : Apaan ?? Mereka nggak mungkin lah dateng, orang kamu nempel beritanya di dorm suju !
RinJeon : He ?? Kok disini ??
Heechul : Ya itu kamu nya yang nyasar non !
*Sigh*
Jadi Rin salah tempatttt ??... waaaa !!

----------- next ------------

kita balik lagi ya ke masalah bukti-bukti yang diserahkan dbsk itu !!
mengapa bisa begitu???
Jadi, bukti-bukti dari dbsk itu diajukan di Pengadilan District Seoul .
Dan dari tempat ini, akan ada sebuah keputusan besar yang akan sangat berpengaruh bagi dunia hiburan korea.

Lalu, keputusan seperti apakah itu ??

Pengadilan akhirnya menerima bukti2 dari DBSK, namun SME mengajukan permintaan untuk membatalkannya dengan alasan bahwa dokumen2 yang di ajukan dbsk itu kurang spesifik. Hanya saja, tetap saja permintaan dari SME di tolak oleh Pengadilan secara mentah2 ..
Artinya, bukti yang diajukan DBSK sangat kuat untuk menjatuhkan SME . Ah ! Lebih tepatnya Hero Jaejoong, Micky Yoochun, sama Xiah Junsu

--------- akhirnya --------
Oppaaaa !! akhirnya suara hati kalian yang udah terpendam selama bertahun2 lamanya!! Hiks. hiks .. aku teraruu .. *sampe di rumah dbsk*
BRAAAK !! *banting pintu*
RinJeon : Oppaaaaa ??

......... siiinggg ............ *kosong??*

Pengadilan menekankan lagi bahwa penyerahan bukti-buktu itu hanyalah gerakan dari pihak penuntut.
RinJeon : ah! Tapi menurutku nggak salah , memang itu kan yang harus dikerjakan penuntun yang memang sedang meminta sebuah kebenaran !

Dan sekarang, SME dihadapkan pada dua pilihan :
Yaitu memilih memenuhi permintaan untuk membatalkan semua bukti2 yang ada
Atau memasrahkan semua dokumen yang bersangkutan dengan seluruh kegiatan DBSK
Tapi, wakil2 pengadilan yang sedikit merasa sangat susah kalau saja bukti2 itu harus dibatalkan untuk yang kedua kalinya.
Sehingga, SME hanya memiliki satu pilihan, yaitu mengungkapkan kepada pengadilan semua buku akun bank, transfer slip, dan kuitansi yang memang ingin dilihat oleh dbsk sejak lama ..

Ada banyak sekali pembicaraan tentang pendapatan DBSK setelah sengketa ini di mulai. SME menyatakan bahwa, “TVXQ sudah menerima 49,8 milyar won lebih 5 tahun terakhir ini. Bagaimana pun juga, 34,5 milyar won-nya dari uang tersebut di gunakan untuk investasi grup dan selama itu, SME mengatakan kalo mereka pernah kehilangan 7 milyar won.” dan menekankan bahwa grup itu (TVXQ) tidak membawa keuntungan untuk perusahaann ..

RinJeon : [menggerutu] apaan sih ? yang nggak bawa keberuntungan itu SME atau DBSK ??
Hangeng : kayak kebalik gitu ya ??
RinJeon : Ya, emang kebalik !! payah . bukannya DBSK itu sebagai salah satu grup yang paling populer di korea ataupun jepang justru bawa banyak keuntungan ??
Hangeng : Sooman kan nggak mau susah!
RinJeon : Wah ! Bener tuh !!

Sehingga kalau di analisis dnegan benar berapa uang yang di dapatkan oleh DBSK selama lima tahun terakhir ini , begini penjabarannya :
1. 49,8 milyar won itu utuh ya ?? nggak dipegang buat apa2
2. Tapi uang itu harus dipakai untuk investasi 34,5 milyar
3. Belum masih dikurangi 7 milyar lantaran pernah ilang
4. Hasil akhirnya 8,3 milyar
5. Dan harus dibagi 5 orang, jadinya satu orang dapet 1,66 milyar

Nah!! Sekarang kta bisa liat siapa yang bener, siapa yang salah, siapa yang pelit, siapa yang butuh !!
Kalo dbsk grup yang paling terkenal dengan fans terbanyak yaitu 800.000 cassiopeia dan terdaftar secara resmi, belum show mereka yang pasti sekali manggung udah nggak tanggung banyaknya, dan belum Tour mereka !! Tapi 5 tahun itu cuma dapet 1,66 ?? Oh, God!!
Emang SME bagus. terkenal, jebolannya jadi populer,
tapi bukan gini dong caranya ?? menusuk anak2nya dari belakang !!
Oppa2 dbsk, sabar yaa ? aku dukung kalian kookk!!

---- perbincangan belum selesai, kita lanjut lagi ------

Tapi ketiga member itu menyatakan, “kami tak pernah di beri tahu berapa tepatnya pendapatan kami yang di berikan dari agensi kami," dan mengajukan permintaan bukti untuk benar2 menghitung seluruh pemasukan mereka.

Pada akhirnya, pengadilan menerima permintaan para member TVXQ dan bahkan mereka juga lunak pada SME yang mengajukan untuk menggunakan ‘private viewing’ untuk melindungi rahasia perusahaan. Bagaimana pun juga SME telah mengabaikan permintaan pengadilan dan mengumpulkan permohonan untuk membatalkan bukti.

beberapa fans TVXQ telah mengkritik dan mengklaim pendapatan statistik SME dengan pernyataan sebagai berikut,
“ada banyak hal yang akan di perdebatkan tentang pemasukan TVXQ seharusnya selama 5 tahun terakhir ini,” dan “jika uang yang di peroleh melalui album, promosi, iklan, fotobook, DVD dan yang lain sebagainya sudah di tambahkan, harusnya jumlah uang itu sangat banyak dan menakjubkan sekali,”

RinJeon : bingo !! aku setuju bangettt .. kayak yang udah aku bilang tadi kann ??

Banyak yang berharap masalah pendapatan TVXQ ini segera clear melalui dokumen2 yang akan dikumpulkan. Termasuk aku, yang meskipun bukan cassiopeia sejati, tapi aku tetep pengamat dunia per K-pop an yang belakangan ini sedang di guncang masalah !!

Comments

  1. wha... srkng psting dbsk?
    linna korean lovers bgt yah.. ^^

    tmbahin kebun?!
    hah?
    uhmm.. ok deh... hahaha...

    ohh.. jdi yg tbaru tu it's you kan?

    haha.. notebook pink axioo itu y?
    g jadi beli... mw nunggu duit bwt beli laptop vaio aja...

    ReplyDelete

Post a Comment

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you