Super Junior - M - Super Girl (Korean Version )




Anneyoonggg !!
Mian telat posting ini . Soalnya baru tau kemarinn siihh !! hehe

Donghae : "Makannya, ikutin berita uptudate terus dong ??" [tiba-tiba sambil ngelapin alat kayak gitar .. apa ya namanya ?? *bego*]
Hangeng : "Hmm .. jangan tidur mulu" [ikut-ikut]
Zhao Mi : "Hahaha .. tadi aku liat dia baru ngolet jam dua belas" [kok jelek??]

*jiiiiitttt*
Wae ?? Anak-anak suju M kok jadi ngeliatin aku semua ?
RinJeon : [nyengir] "hehe . kmarin kan tidurnya kepagian, eh kemaleman !" [sambil garuk-garuk kuping, eh kepala maksudnya]
Wookie : "Pantes , tadi sarapannya sisa satu!" [ikutan mikir]
RinJeon : "hah ?? sarapann ?? aku belum sarapan, oppa!" [melas megangin perut]
Donghae : "Lho ?? jadi itu sarapannya RinJeon ??"
[RinJeon ngelirik ke Hae]
RinJeon : [firasat buruk] "Oppa.. jangan-jangan kamuu ..."
Donghae : "Aku kira itu bonus sarapan sihh.." [ngeloyor]

Huweeeee ...
Laperrr .. oppa2 nih pada kejem amatt .
udah tau dongsaengnya tidur, bukannya di bangunin malah nyamber makanankuuu ...
RinJeon : "Oppaaaa.. bikinin makanan laggiii !!" [narik2 bajunya wookie mpe melar]
Wookie : "Mian dongsaeng ! Oppa harus pergi. Mau ada acara manggung !!"

[wedew . ditinggal nihh ?? Hueeeeee]

*Stttoooooppp .... gg usah urusin perbincangan gaje itu, skarang kita masuk ke topiknya aja*
Ya . Jadi gini , say ! *halah*
Aku baru di kasih tau kalo lagu SuperGirl punyanya Suju M udah ada versi koreanya .
Oke , nih aku kasih videonya :




Tuh , chingu . Skalian kalo mau download videonya . Hehe ..
Ngomong-ngomong nih !! kalo diliat liat , sebenernya MV-nya bner2 nggak ada perubahan lho . Aku kira audionya aja yang berubah, habis videonya sama persis kayak yang versi taiwan ..



Kyuhyun : "Sooman lagi kere" [tiba-tiba sambil main game]
Ahahaha ... bener - bener .. Lee Soo Man lagi kere tuh jadi nggak bisa bkin MV lain versi audio lain versi Video .. tapii..

RinJeon : [ngelirik Kyu yang asik di depan komputer] "Oppa .. Oppa nggak ikutan manggung ??"
Kyuhyun : "Hmm .."[masih sibuk sama komputernya]
RinJeon : "Oppa yang lain udah pada pergi lhoo!"
Kyuhyun : "Oooh.."
[lah ?? kok 'ooh' sih jawabannya??]
Ah . Udahlah .. Namphyeonku ini emang agak aneh kok !! biasa-biasa ..
nah . lanjuttt ..



Aku hampir aja tertipu, aku kira yang versi korea beneran gg ada MV-nya,
aku kira itu MV colongan gitu deh [ha??]
tapi nggak lhooo .. walaupun MVnya bener-bener mirip dan gg ada yang berubah sama sekali,
ternyata ada yang berubah walaupun hanya 10%

Henry : "Dikit amat"
Nyaaaaa http://emo.huhiho.com  ada Henry disiniiii [author kegirangan]
RinJeon : "Oppa .. oppa nggak ngerasa ?? kan oppa juga yang nyanyiin tu lagu .. emang oppa bikin MV lain juga buat versi koreanya ??"
Henry : "Nggak juga sihh"
RinJeon : "Ini oppa . Videonya nggak ada yang berubah sama sekali kan ??"
Henry : "Hmm ... ngomong-ngomong violinku mana, Rin ??"
RinJeon : [mikir] "Violin ??"
Henry : "Biasanya sih di kamar, di bawah kasur ! wanti-wanti biar gg di pake donghae !"
RinJeon : [dahi mengernyit] "Hoeeee..."
Henry : "Napa, Rin ?? Mau muntah ??"
RinJeon : [nyengir kuda] A ... Ani .. [bernafas] Aku baru sadar ..
Henry : "Sadar kenapa??"
RinJeon : "Yang di bawa Donghae oppa itu ternyata ... violin ya??"
Henry : "MWO ??" [darah tinggi naik]

*Akhirnya Henry Oppa langsung lari entah kemana.*
Yah! Wajarlah kalo dia kayak gitu . Habis aku ceritain soal kebiasaan merusak dari tangan Donghae, dia langsung super hati-hati . Hhaha .. Tapi ngomong2 . Henry Oppa mau kemana ya ?? Emang tau Donghae oppa kemana ?? Ah ! Sudahlah , kita lanjut perbincangan kita *halah . sok*

Nah! Tadi sampe mana ?? 10% ya ?? Ya ya ya . Jadi 10 % MV-nya suju- M Supergirl versi korea itu yang berubah cuma bagian vokal aja . Jadi waktu wajah mereka di sorot satu2 dan nyanyiin bagian mereka. Versi koreanya emang mirip sama mulutnya . Yah ! Tapi cuma mulut mereka aja yang berubah , lainnya nggak sama sekali ! hahaha.

RinJeon : "Kok bisa sih oppa??" [ngelirik kyu yang masih di depan komputer]
Kyuhyun : "Ha ? Apaan ??"
RinJeon : "Kok yang beda cuma bagian kalian nyanyi doang ! Itu aja dancenya mirip!"
Kyuhyun : "Entah . Aku sih nyanyi, nyanyi aja . Urusan itu kan urusan yang bikinin MV!"
RinJeon : [Manyun] "Dasar ! Kalo udah game aja susah di ajak ngomong" [sambil gumam]


Nggak apa . Seenggaknya ada versi lainnya, bukan masalah mau MVnya sama atau nggak . Yang pentung, eh penting oppa2ku suju yang nyanyi tetep kereeeenn .. Suju Hwaiting !!!

Siwon : "Iya lah keren . Masa keran! Heh! jgan teriak2 oii!"
[balik, liat siwon masih pake handuk dililit-lilit di leher] RinJeon : "Habis dari Gym, oppa?"
Siwon : "Dari gereja!"
RinJeon : "Gereja ?? Tapi kok .."

Siwon : " Ya gym lah! Kan keliatan! Eh? Kok sepi ??"
RinJeon : "Ada aku oppa, ada Kyu oppa juga!" [nggak mau kalah]
Siwon : "Yang lainnya??"
RinJeon : "Oya , tadi pada ijin mau manggung gitu oppa! Tapi aku heran . Kok Kyuhyun oppa malah main game, Henry oppa sibuk ma violinnya, trus Siwon oppa malah ke Gym. Kalian manggung misah?"
Siwon : "Ya nggak lah! Kita manggung pasti bareng!"
Kyuhyun : [udah matiin komputer, trus ikutan nimbrung] "Kita emang ada manggung kan , Hyung ?"
Siwon : "Ada sih! Tapi masih tiga jam lagi."
RinJeon : [mlongo] "Lah?? Berarti mereka ..." [???]

-- Di lokasi mereka akan show --
*Wuuuuusssssuhuhuhuhu* [suara anginnya aneh bener]

Empat orang yang berdiri di sudut panggung dengan wajah melas yang udah nunggu 2 jam.
Donghae : "Kok sepi, hyung ??"
Hangeng : "Untuk pertama kalinya kita nggak dapet penonton"
Wookie : "Musik juga nggak jalan"
Donghae : "Iya. Cuma ada panggung doang."
Zhao Mi : "Emang kita nggak terkenal ??"
Wookie : "Iya ya ? Biasanya yang dateng bejibun."
Donghae : "Kita kok di telantarkan sih ?? Show kita hari ini nggak ada yang nontoon ?" [melas]
Wookie : "Iya"
Zhao Mi : "Tapi kok kayak belum mulai ya?? [mikir]

Akhirnya Hangeng liat jam, Donghae liat matahari, Hangeng liat belakang panggung *kok sepi?*, Wookie liat jalan *juga sepi??*

Donghae : "Aaaaahh .. Aku tahu!!"[akhirnyaa]
Hangeng : "Ternyata kitaa.."
Wookie : "Kita salaahh ..."
Donghae, Hangeng, Wookie : "Tempat!!"

Dan mereka segera pergi dari tempat itu.
Zhao Mi : [yang sendirian dan sadar akan yang benar] "Salah tempat ?? bukannya salah jadwal??"

RinJeon : [kebat-kebit] "Gimana nihh ?? mereka kecepetan!! Shownya masih 3 jam lagi, oppaaa!!!"

Comments