K-pop Sedang Banyak Masalah T_T


Hoaaaahhh ... emang . !!
masalah demi masalah menimpa dunia K-pop
Top Idol yang selalu kita elu2kan, dan kita banggakan kini sedang dirundung duka berkepanjangan,
karena masalah yang tak kunjung henti,
pertama dari masalah SM.E VS DBSK yang sampai sekarang juga belum selesai
diikuti masalah Jaebum yang keluar dari 2PM,
dan sekarang , masalah kangin oppa ??
nih, aku ambil sedikit cuplikannya dari berita2 yang bermunculan

15 September 2009

Anggota super junior kangin tampaknya terlibat dalam kasus penyerangan yang tertunda. Menurut polisi Kangnam pada tanggal 16, "Anggota super junior, Kangin (Kim Young Woon), sedang dalam tuduhan penyerangan. Kami sedang dalam penyelidikan dan akan menyelesaikan penyelidikan kami secara detail siang hari ini." 

Seorang polisi yang bertanggung jawab atas kasus ini mengungkapkan, "Pada sekitar 3 pagi ini, Kangin bersama dengan temannya bertengkar dengan dua orang lain di sebuah bar. Hal ini kemudian meningkat menjadi perkelahian yang menyebabkan serangan dan pengajuan tuntutan." 

Perwakilan SM mengungkapkan, "Kangin telah terlibat dalam insiden yang melibatkan perkelahian. Namun, ia tidak terlibat dalam perkelahian yang sebenarnya, meskipun dia ada. Kangin telah menyatakan bahwa ia tidak bersalah. Dia hanya membantu dalam penyelidikan karena dia adalah seorang saksi mata.

Perkembangan terbaru adalah mengisyaratkan bahwa rekaman CCTV, walaupun agak kabur, menunjukkan bahwa perkelahian terjadi. Tidak ada yang belum dikonfirmasi mengenai penyelidikan yang sedang berlangsung, tapi mulai terlihat seperti Kangin tidak begitu pasif seperti yang diklaim sebelumnya. Stay tuned for more!

16 September 2009

Ini adalah hasil dari wawancara dengan polisi Kangnam, ada beberapa poin yang jauh berbeda dengan pernyataan sebelumnya

- Menurut polisi, perkelahian itu terjadi di jalan (alias di luar bar) di mana CCTV telah menangkap rekaman. Tampaknya Kangin dan temannya sedang minum di bar ketika dua tamu lain yang tak bisa menemukan kamar mereka datang dan ada perselisihan di antara mereka. Namun, setelah Kangin keluar dari bar, kedua orang tadi ternyata telah mengikutinya dan mulai berkelahi. Ada seorang pejalan kaki yang mengatakan bahwa Kangin mencoba untuk menghentikan perkelahian, sehingga terseret kedalam kasus ini.


- Polisi mengatakan teman yang minum dengan Kangin tidak terlibat dalam kasus ini karena pertempuran terjadi di luar bar setelah mereka mabuk. Mereka juga mengatakan tidak ada yang mati-mabuk ketika perkelahian terjadi dan tidak ada yang terluka serius.


- Selain itu, polisi mengatakan bahwa di tengah-tengah perkelahian, ada lebih dari 2 orang yang telah bergabung masuk ... Kangin mengatakan bahwa ia tidak kenal orang-orang tersebut namun polisi sedang menyelidiki tentang mereka sehingga mereka belum bisa mengatakan apa-apa


Meskipun Kangin menuju ke Hong Kong untuk Super Junior's Super Show 2 konser,baru saja dikonfirmasikan bahwa dia tidak akan hadir pada Asia Song Festival 2009.


Pernyataan SM Entertainment pada tanggal 18 September:




"Kangin tidak akan menghadiri Asia Song Festival. Meskipun Kangin tidak akan menghadiri, sisa anggota Super Junior akan melanjutkan seperti yang direncanakan dan tampil di atas panggung."




Kangin akan  segera kembali ke Korea setelah konser Super Show 2 selesai. Selain itu, Hwang Jung Eum dan Kim Yong Joon akan menggantikan Kangin untuk peragaan busana Andre Kim.


Kangin saat ini sedang diselidiki untuk kasus penyerangan baru-baru ini, yang terjadi di sebuah bar di Seoul pada 16 September, 2009.


Polisi Kangnam berkata meskipun mereka sudah menyelesaikan kasus ini dengan menonton rekaman dan menganalisis CCTV tapi hasilnya akan diberikan minggu depan tanggal 21 September 2009




21 September 2009


Polisi Kangnam mengungkapkan hasil CCTV, "Kangin telah berpartisipasi dalam penyerangan"
Polisi Kangnam telah mengungkapkan hasil ke CCTV yang terkait dengan Super Junior Kangin kasus penyerangan yang terjadi pada tanggal 16 September.


Dan pada September 21 perwakilan polisi mengatakan, "Dengan CCTV, kita mengakui bahwa Kangin telah berpartisipasi dalam bagian dari serangan."


Polisi lain berkata, "Dari rekaman CCTV, dapat dilihat bahwa pihak lawan terus-menerus membawa Kangin dalam perkelahian. Meskipun Kangin  terlihat berusaha sangat keras untuk menghindari pertengkaran, ia tidak mampu mengendalikan emosinya hingga akhirnya masuk dalam pertikaian. "


Dengan itu semua 7 anggota yang terlibat dalam kasus ini ditetapkan sebagai tersangka. "


Sementara itu, pada 16 September, Kangin terlibat dalam kasus penyerangan sambil minum di sebuah bar di Seoul, dan ada 2 pelanggan di bar yang datang kepadanya untuk memilih berkelahi, dan ia terlibat perkelahian dengan 4 orang lain .



Super Junior Kangin menjadi tersangka atas keterlibatannya dalam kasus penyerangan baru-baru ini.


Kangin baru-baru ini terlibat dalam kasus penyerangan di sebuah bar di minum pagi-16 September di Seoul.


Sekarang netizens marah, bukan pada fakta bahwa Kangin berpartisipasi dalam berkelahi, tapi bahwa ia berbohong bahwa ia tidak berpartisipasi dalam perkelahian.


Konon Kangin terpancing ke dalam perkelahian dengan beberapa pekerja bar mabuk. Alasan lain adalah bahwa Kangin adalah seorang selebriti dan telah berdiri di kerumunan, mencari target yang mudah.


Hal ini dapat dimengerti pada usia 24, itu akan sulit untuk menahan pada emosi dan melemparkan sebuah tinju balik pada pihak lain karena terprovokasi .


Ketika ia awalnya Kangin dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan, dia bersikeras bahwa dia tidak ambil bagian dalam perkelahian sama sekali.


Namun hasil rekaman CCTV terungkap pada 21 September menunjukkan bahwa Kangin memang telah ikut serta dalam pertarungan fisik. Seorang petugas polisi juga menyatakan, "Meskipun jelas sekali bahwa dia mencoba menghindari perkelahian itu, ia menyerah pada akhirnya emosinya dan ikut ambil bagian dalam perkelahian."


Dengan itu, banyak netizens kecewa dengan fakta bahwa ia telah berbohong tentang kejadian.


SM Entertainment juga telah keluar untuk berbicara, "Kami minta maaf karena telah menyebabkan topik seperti itu sebagai tokoh publik. Maaf untuk semua orang yang merasa khawatir. Kami akan memastikan insiden semacam itu tidak akan terjadi lagi. "


Netizens berkata


* "Saya bisa mengerti perkelahian itu karena kesalahan, tapi aku tidak bisa memaafkan fakta bahwa ia berbohong"
* "Bagaimana dengan penggemar mudanya, ketika ia berbohong?"
* "Aku tidak marah tapi aku senang seluruh kasus ini tertutup"
* "Saya merasa bahwa mereka seharusnya tidak meletakkan berhala muda yang tidak begitu jatuh tempo pada TV sebagai banyak - pengaruh buruk"


Sementara itu, Kangin yang diambil dari tugas-tugas MC KBS 'Human Network Miracle'. Terungkap pada tanggal 22 September. Dia tidak akan bergabung dengan film dari September 28.

Mian ya kalo translatenya gg jelas !!
yang pasti, Kangin jadi bener2 tertuduh deh !!
hanya saja, aku yakin ini bukan sepenuhnya salah kangin,
atau memang bukan salah Kangin sama sekali.
Pada dasarnya, Kangin hanya ingin menolong saja,
tapi disaat seperti itu . coba deh bayangin kalo kamu ada di posisi seperti itu,
kita nggak salah apa-apa eh tp ikut di pukul,
cuma mau nolong, eh malah ikutan di maki !! gg sebel apa kalo digituin ??
apalagi ini adalah Kangin.
Memang sih , sebagai Top Idol seharusnya dia nggak berbuat seperti itu,
karena sebagai Top Idol dia harus memberi contoh yang baik buat fansnya.
Tapi, sekali lagi coba dilihat. Dalam kasus ini, posisi kangin sebenarnya adalah menolong,
dia sama sekali bukan memulai atau pun menyerang.
yah !! cuma karena dia udah sangat terkenal, jadi di besar2in aja deh masalah ini ..
Semoga aja .. masalah yang menimpa dunia k-pop bentar lagi akan berkurang .

credits : [NEWS] foreversuperjunior13-indonesia.net

Comments