[ Review K-Drama ] Boys Before Flowers (Final Episode + Final)

Mau review nihh ...
Udah lama nggak review cerita ..
wkwkwk... tapi biasanya yang aku tulis emang cuma drama2 favoritku doang sihh .. lagian jga drama2 favoritku niat2 nulisnya ntar klo udah tamatt .. *wew . apaan tuh??*


Minggu lalu, engg... selasa lalu tepatnya . aku ktinggalan satu episode lagi satu episode lagii .. huaaaa .. sebel bangeeettt bangetttt .. !! yang bener aja aku nonton BBF 15 menit sebelum bubar . weks .. tanggung buu'. Ah ! sebenernya aku udah bahas masalh pnjang lebarku ini sih di blog yang satunya. cuma mau inget ulang sebelum review. 
Nah, finally akhirnya aku lngsung donlod mpe final videonya . sampe episode terakhir yaitu ep 25
Hbis kan tanggung coba . Udah sampe di rumahnya om Yotube, eh cma ambil satu episode, padahal 2 episode lagi tamat. Yaudah aku ambil aja full mpe episode terakhir. Dan akhirnya selesai juga nontonya .

Lho ?? trus aku lgi ngomongin apa dong ?? 
Nah . Drama yang aku suka2in yg aku damba2in ini itu BBF atau lengkapnya sih Boys Before Flowers.
Yang aku ulas beberpa kisah2 menarik aja + konflik2 sebelum tamat...Haru deh ceritanya . Termehek2 .. *tp gg gitu bgt sih*
cma jalan ceritanya yang memang mengharu biru ..

Setelah JunPyo dan Ha Jae Kyung nggak jadi nikahh *tp nyaris bgt mo nikah tuh*, JunPyo balik lagi ke sisinya JanDi . okelah, untuk saat ini, kita bisa nikmati refresing sebentar setelahkonflik cukup panjang dan mendebarkan antara JunPyo, JanDi, dan JaeKyung yg mengalami triangle love . Beberapa scene yang aku tunggu2 sih kluar, saat2 akhirnya JanDi bisa bareng JunPyo lagi setelah kemarin2 mereka malah canggung + gg bisa apa2 krn masalah tunangan si JunPyo itu ... Ini... di episode 22an klo gg salah ..

Nah, episode 22 itu sih bgus ya mnurutku,
baru di episode 23 ini konflik baru mulai *banyak konflik sih bgus, tp bkin sebel!!*

Di episdoe 23, konfliknya mulai lagi dari ibunya JunPyo yg msih gg terima sama pembatalan pernikahan JunPyo n JaeKyung. Akhirnya dia pake cara nyingkirin JanDi secara tidak langsung, yaitu melalui temen2 yang disayangi JanDi, mulai dari di PHKnya ayah Ga eul sampe di ambilnya yayasan kakek Ji Hoo . Awalnya JanDi emang gg tau klo ini semua adalah ulah ibu JunPyo bwt balas dendam ke dia, tpi dia nggak sengaja dgr pembicaraan Yi Jung n Woo Bin .. Karena akhirnya dia ngerasa kalau dia udah bkin orang2 disekitarnya sedih, JanDi memlilih jalan untuk meninggalkan JunPyo. Setelah mengajukan proporsal agar teman2nya dibiarkan bebas dengan bayaran JanDi akan meninggalkan JunPyo. JanDi tak akan lagi menemui JunPyo, keluar dari sekolah Shinwa, dan pindah dari sana, akhirnya ibu JunPyo menerima keputusan itu .. *uuuuhhh ... ibunya JunPyo bneran nenek sihir dehh*

Ada scene dimana untuk terakhir kalinya JanDi bisa bersenang2 dgn JunPyo bahkan untuk terakhir kalinya JanDi bener2 bikin JunPyo berbunga2 dgn mengajaknya piknik seharian di tambah bonus untuk pertma kalinya JunPyo bisa denger perasaan JanDi yang menyukainya .. Tapii .. itu semua gg lama . Waktu pulang, JanDi minta diturunin dari mobil sambil mengepak koper2 yg disimpan di bagasi. Jelas JunPyo kaget dong kenapa JanDi malah kemas2 gini ?? dikiranya sih JanDi punya kejutan, tpi nggak. Disitu JunPyo justru mendengar hal yang paling menyakitkan untuknya. Yaitu bahwa JanDi meminta putus dan mengakhiri hubungan mereka sampai disini. JunPyo gg terima dong secara JanDi baru aja bilang kalo dia suka sama JunPyo dan bkin JunPyo bener2 ngerasa bahagia hari itu. Tapi dengan mudahnya JanDi menjatuhkan perasaan JunPyo yang sudah melambung tinggi bahagia. Jelas hal tersebut bener2 menyakitkan bukan ?? Tapi berbagai alasan*yang pasti itu alasan palsu* akhirnya bkin JunPyo sendiri gg bisa ngomong apa2 buat bales kata2nya JanDi kecuali menyuruh JanDi untuk tidak pergi . Tak lama perdebatan ini berlangsung, bis datang dan JanDi masuk ke dalamnya. JunPyo langsung ngejar tuh bis dan teriak2 dari luar untuk minta JanDi jangan pergi *huwweeee... kasiaaaannn!! kasiannn JunPyo!!*. Di dalem JanDi duduk dengan tatapan dingin tanpa menggubris teriakan JunPyo meskipun udah keliatan linangan air matanya. Dan ketika JunPyo akhirnya gg bisa ngejar bis tersebut sambil terkulai lemas di atas aspal, JanDi melihat ke belakang dan ia pun nangis tersedu2 *kasiaaaann dua2nyyaaaa... hiks*


Di konflik yang satu ini, aku gg akan cerita panjang. Yang pasti disini JunPyo shock dan ngelakuin hal yg nggak biasa dia lakukan. Kayaknya hatinya bner2 mati rasa. Apalagi wktu diperlihatkan sosok ayahnya yang terbaring di atas kasur dan yang dia kira ayahnya itu udah meninggal, JunPyo balik ke sosok cowok yang dingin lagi.
JanDi juga gg kalah kasian, dia jga nanggung beban yang harus jauh dari JunPyo padahal JanDi sendiri gg bisa ...

Finish ! Untuk konflik menjelang tamatnya berakhir di episode 23-24. Tapi bukan berarti konfliknya rampung ya, soalnya setelah stressnya JunPyo itu, sebelum JanDi dan JunPyo ketemu lagi, JunPyo harus kehilangan ingatan. Kok bisa?? Terusan di episde 24 ini ternyata konflik terakhir BBF. Yaitu keputusan JunPyo buat nolongin Ji Hoo yang hampir di tabrak mobil *pengendara adalah orang yg balas dendam dgn shinwa*,




dan saat itu emang Ji Hoo baru aja pulang dari nemuin JanDi *kenapa dia bisa ktemu JanDi?? soalnya dia dpt info dari berita televisi yg scara tak sengaja mmperlihatkan sosok JanDi, sedangkan JunPyo hnya bisa liat dari jauh tnpa bisa berbuat apa2
*




Nah, alhasil JunPyo sang penyelamat inilah yang malah harus tertabrak dan mengorbankan ingatan ttg JanDi untuk hilang ..

Padahal JanDi akhirnya sadar gg bisa jauh dari JunPyo dan berniat kembali di samping JunPyo. Nyatanya, sebuah kenyataan yg amat sulit diterima adalah kenyataan bahwa JunPyo hilang ingatan dan ingatan itu just about Jan Di *hiks . kasian bener JanDinya*. JunPyo nggak inget apapun tentang JanDi dan tatapannya nggak sehangat setelah ia mengenal JanDi dulu. JunPyo kembali jadi JunPyo yang dingin. Lalu tentang ingatannya itu, kenapa hanya tentang JanDi yang hilang ?? itu semua karena memori tentang JanDi adalah memori yang paling ingin ia lupakan, dan stress akibat dia terlalu mikirin JanDi sampe akhirnya dia harus kehilangan memorinya tentang JanDi .

Setelah tahu kenyataan ini, JanDi nggak terus diem dong ! Bersama F3 lainnya, ia berusaha untuk mengingatkan JunPyo ttg dirinya lagi . JanDi melakukan beberpa hal yang sama seperti dulu. Yaitu scene2 yang paling terngiang dan terkenang di antara keduanya. Dan itu adalah scene dimana JanDi dan JunPyo kenal. Istilahnya saat2 first meet merekalah. Cuma, apa yang dilakukan JanDi pada JunPyo saat ini justru membuat JunPyo makin membencinya *pikirnya spa sih cewek sialan yang sok deket ini??*. Image JanDi berubah jadi cewek SKSD yang juga galak dan ganas. Padahal kan bukan itu mksudnya JanDi, dia cuma pngin JunPyo inget dia lagi.




Belum setelah itu, JunPyo justru lebih terkesan dengan seorang pasien bernama Chang Yumi yang ceria dan menyenangkan. JunPyo yg hilang ingatan saat itu, sangat membenci tingkah JanDi, tapi dia justru sangat menyukai perilaku Yumi yg menjadi teman barunya di rumah sakit. Bahkan Yumi pun dgn pedenya bilang klo dia dan JunPyo itu sering dibilang HC alias Hospital Couple alias Pasangan Rumah Sakit yang paling serasi. Ngeliat Yumi dan JunPyo, JanDi gg bisa berbuat apapun karena JunPyo bener2 keliatan nyaman dgn Yumi dn bukan dgn dirinya.


Yang bikin aku sebel, kenapa sih setelah Yumi sndiri tau klo yang dilupain JunPyo adalah Jandi, dia malah berusaha agar JunPyo berfikir yg ia lupakan itu justru Yumi.
Pertama waktu Yumi gg sengaja bhas soal bintang, JunPyo inget saat2 dia liat bintang bareng JanDi, sayang diingatannya dia gg tau sama siapa dia liat bintang alias JanDinya gg jelas dlm ingatan JunPyo, yg pasti itu tuh cewek.



Trus wktu pagi2 JanDi bawain sarapan buat JunPyo tp langsung ditinggal secara JunPyo masih tidur. Kemudian tak lama setelahnya Yumi dateng bgunin JunPyo, dan otomatis JunPyo yg bgun dan ngeliat ada kotak makanan disampingnya ngira itu bkinan Yumi. JunPyo inget rasanya familiar dan bentuknya jga prnah liat. JunPyo ngerasa ini makanan yg ia suka dari org yg pnting untuknya.



Yumi sndiri malah ngaku2 aja itu buatan dia, dan wktu JunPyo bilang klo dia inget, klo dia inget ternyata yg dilupain dia itu Yumi *haaa?? Gg salahh tuuhh??* si Yumi jga ngaku2 aja . Cengengesan yg nyatain klo si JunPyo itu bner.


Tak lama akhirnya JunPyo pulang dari rumah sakit, JanDi yg udah seneng denger kabar ini langsung cabut aja ke rumah JunPyo. Sesampainya di rumah JunPyo, dia melihat Yumi dan JunPyo lagi asik main teropong bintang.



Bikin JanDi gonduk aja tuh si Yumi. Mana ada acara suap2an lagi si JunPyo dan Yumi. Karena udh gg tahan ngeliat mereka berdua, JanDi milih pergi aja dari kamar JunPyo. Bukannya nahan, JunPyo malah nyuruh JanDi jangan pernah ngeliatin diri di depan JunPyo lagi soalnya moodnya JunPyo langsung turun begitu liat JanDi.



Belum Yumi malah nambah manas2in, ikutan bilang mending JanDi jangan nemuin JunPyo lagi. JanDi akhirnya nyerah, dan pergi dari sana. Di bawah ia ketemu JiHoo, JiHoo yg gg terima sama perlakuan JunPyo n Yumi *yg bisa JiHoo tebak apa yang terjadi di dalam tadi* langsung nggeret JanDi balik ke kamar JunPyo.



Tapi waktu sampe dalem, mereka malah liat JunPyo n Yumi ketiduran di sofa. JanDi jelas langsung lari n di kejar JiHoo. JanDi bilang dia nyerah menghadapi JunPyo yg udah bukan JunPyo yg dulu lagi. JunPyo yg mencintai JanDi sekarang udah nggak ada lagi.



Malam itu, JanDi cuma bisa nangis di pelukan JiHoo. Dan satu lagi yang bikin aku sebel yaitu ketika JunPyo minta Yumi bikinin bekal makanan *yang pasti sebenernya itu buatannya JanDi* dan akhirnya di bawain bekal makanan sama Yumi, awalnya aku udah seneng tuh soalnya JunPyo mulai curiga sama Yumi kalau yg bikin makanan kemarin wktu di rumah sakit itu bkn Yumi. Masalahnya, rasa makanannya itu beda sama yang dimakan JunPyo kemarin. *emang kenyataannya gitu kok!*



eh Yumi malah bikin2 alasan, pokoknya dia tetp bersikeras ngeyakinin JunPyo klo yg bkin tuh makanan ya dia. Dan waktu JunPyo bilang dia nggak bisa ngilangin ekspresinya JanDi, Yumi bkin2 alasan lagi sambil mewek lagi *dasar egois, nyebelinn!*



“Itu maksudnya!Bagaimana bisa kamu berkata seperti itu?aku adalah orang yang selalu di sampingmu dari di rumah sakit sampai sekarang, tapi kamu merasa terganggu dengan gadis yang selalu mengganggumu beberapa kali? Semua temanmu selalu berada di samping gadis itu, dan mereka berusaha menyingkirkanku. Tapi aku tetap masih disini karenamu. Jika kamu terus seperti ini, apa yang harus Yumi lakukann??"



Dan akhir klimaks cerita ini adalah ketika Yumi bikin acara pesta *yg belum diketahui pesta apa itu*dengan mengundang F4+JanDi. Tentu saja pesta ini adalah pesta yang berhubungan dengan Yumi dan JunPyo. Waktu JanDi di kolam renang sendiri, Yumi datang dan bukannya ngasih kabar baik dia justru bilang klo dirinya dan JunPyo itu saling menyukai. *Minta maaf sihh!! Tapi maaf bahagia !!!*



Jelas aja JanDi kaget dengan pernyataan yang Yumi katakan, dan JanDi tambah shock ketika Yumi menjelaskan alasan mengadakan pesta tersebut. Alasannya adalah bahwa dia dan JunPyo akan keluar negeri. Yumi akan meneruskan belajar di luar negeri sedangkan JunPyo akan membawa bisnisnya keluar negeri dan mereka akan pergi bulan depan. JanDi yang udah nggak bias nahan tubuhnya dibawa JiHoo keluar tempat pengumuman menuju ke kolam renang. Setelah memakaikan jasnya untuk JanDi dan bilang akan mengambilkan air hangat, JanDi ditinggal seorang diri di kolam renang tersebut. Dengan perasaan yang sakit dan sedih luar biasa, JanDi mengambil kalung yg dulu pernah diberikan JunPyo padanya dulu, yaitu kalung berinisial JJ.


Tepat saat itu
, JunPyo lewat. Karena ada JanDi, JunPyo bermaksud balik, tp JanDi nyegah dia untuk pergi dan maju agar bisa bicara untuk yang terakhir kalinya pada JunPyo.



JanDi nunjukin kalungnya pada JunPyo sambil bertanya "kau tahu apa ini?", JunPyo hanya acuh menanggapinya sambil bilang "kenapa aku harus tahu apa itu?". JanDi menyerahkan kalung tersebut pada JunPyo dan bilang kalau dia ingin mengembalikan kalung tersebut. JunPyo yg nggak tahu apa2 itu nerima kalung yang diberikan oleh JanDi dan membaca inisial JJ di dalamnya. "Untuk apa aku harus membawa barang seperti ini?" ucap JunPyo saat itu. "Kalau kau ingin melenyapkannya, buang saja sendiri!"
JanDi mengangguk dan berkata "baik" lalu kalung tersebut di buang dengan tangannya sendiri ke dalam kolam renang.

"Ada satu hal lagi yang ingin aku tanyakan padamu?"
Jeda sebentar, mereka saling bertatapan.

JanDi : "Kau tahu bagaimana cara berenang?"
JunPyo : "Aku tidak berenang!" (di jawab dengan dingin)
JanDi : "Tidak berenang atau tidak bias berenang?"
JunPyo : "Karena pengalaman buruk ketika aku masih kecil, aku tidak berenang. Aku tidak pernah diajari…"
JanDi : "Tidak. Kau tahu bagaimana cara berenang?"
JunPyo yg denger JanDi bicara seperti itu langsung protes.
JunPyo : "Siapa kau?? Siapa kau yang seolah tahu segalanya tentangku?"



JanDi : "Kau adalah orang yang tidak takut dengan apapun di dunia ini. Tapi kau akan gemetaran dan ketakutan ketika melihat binatang2 kecill. bla bla bla... Kau adalah si bodoh yang tidak bisa membedakan antara privasi dan harga diri....bla bla bla... Kau bilang kau benci anak kecil, tapi sebenarnya kau ingin menjadi seorang ayah yang akan melihat bintang dengan anakmu. Kau kesepian, tapi kau adalah orang yang penuh kasih sayang.” *intinya si JanDi lagi jabarin segalanya yang ia tahu tentang JunPyo*



JunPyo : "Siapa yang sedang kau bicarakan?"
JanDi : "Itulah kau. Gu Jun Pyo."
JunPyo : "Apa inti dari semua pembicaraanmu ini?"
JanDi diam sejenak dan bicara lagi "Katakan. Katakan sekali saja namaku!"


Tak lama kemudian, JanDi mundur secara perlahan, menjatuhkan Jasnya, dan terus mundur hingga tepi kolam renang. Dan dia langsung menceburkan diri ke dalamnya.JunPyo yang melihat JanDi menjatuhkan diri ke dalam kolam renang hanya dapat terpaku dan terbelalak tanpa bias bergerak dari tempat. Dan JanDi yang di dalam kolam menyempatkan waktu untuk mengambil kalung yg di buangnya tadi sebelum ia pingsan di dalam air.

Lalu, tak lama setelah itu JiHoo dan semua undangan pesta datang termasuk Yumi.




JiHoo yang biasanya menolong, diam saja dan melihat apa reaksi JunPyo akan hal tersebut.
Sedangkan JunPyo yang berdiri di dalam, secara perlahan, dan pelan pelan mulai terbayang gambaran2 dari ingatannya ketika ia di tolong JanDi karena tenggelam, ketika JanDi tenggelam di laut karena keram, dan ketika JanDi tenggelam di kolam renang karena mengambil kalung. Akhirnya JunPyo pun mengingat siapakah gadis yang saat ini tenggelam di dalam kolam renang saat ini.



"JanDi", awalnya nama itu hanya terdengar seperti desisisan saja, tapi lama lama suaranya mulai terdengar jelas "Geum JanDi", dan setelah itu, dia langsung berteriak "JANDII!" sambil menceburkan diri ke dalam kolam renang untuk menolong JanDi. *aku suka banget background soundtracknya pas ini. Bikin terharuu sampe nangis dehh .. hiks* Di bawanya JanDi ke atas kolam renang dan berusaha membangunkannya. *seneeeeng dehh akhirnya bisa liat ekspresi khawatirnya JunPyo yg setengah mati itu*. Ketika akhirnya JanDi terbangun, ketika dia melihat ternyata JunPyo yang menyelamatkannya, JanDi tersenyum.
JunPyo : "Kau baik-baik saja ??"
r
JanDi : "Kau sudah ingat??"
JunPyo : "Kau akan mati kalau kau melakukan hal seperti ini sekali lagi!!" (ucap JunPyo dengan nada marah)
JanDi : (JanDi tersenyum lagi) "Kau ingat…"
JunPyo: "Maaf…. Maafkan aku!" *whuaaaa… ekspresinya JunPyo pas ngomong maaf juga nyentuh banget sampe bkin air mataku berlinang saking terharunyaaa*
Dengan nada yang sangat lemah, tetap sambil tersenyum JanDi berkata "Sebut namaku sekali lagi"


Langsung saja JunPyo memeluk JanDi erat dan menyebutkan namanya "JanDi"


Sedangkan Yumi ?? Bagaimanakah dia ?? Mungkin ada yang kasian sama dia, tapi dalam batinku malah seneeeeeng banget dia pergi dan kesel sendiri. Secara pribadi aku emang sebel bgt sama Yumi dan waktu Yumi pergi, aku mikir "Sukuriiinn!!!" 

Huuuuffffhhh … nulis klimaks + resolusinya ini bikin aku pingin nangis lagi dehh … *Lebay*. Habisnya so sweet banget. Coba bayangin setelah JunPyo yang lupa segalanya tentang JanDi, yang berkali2 ngusir dan nyuruh JanDi jangan pernah nemuin dia lagi, juga perasaan JunPyo yang selalu ilfil tiap liat JanDi.. Perasaan itu jelas nggak hilang sampai dia ingat lagi segalanya tentang JanDi. Dia ingat kalau JanDi adalah wanita yang paling dicintainya, tpi justru kmarin2 di caci maki dan di usir terus sampe bikin JanDi terluka. Makannya, wktu dia minta maaf, pasti itu adalah permintaan maaf yang bener2 menyesal dari dalam hati yang paling dalam *Hayyaaah*. Okelah, itu cuma drama, gg beneran. Tapi aktingnya Lee Min Ho dan semua pemeran disitu bener2 bikin cerita tersebut seolah2 beneran *bener2 hebat deh K-drama tuh. Nggak kayak disini*. Bener2 kayak nyata, dan benr2 bisa bikin penontonnya tersentuuhh .. Jadi aku acungin 11 jempol deh buat BBF*haaahh???*

selamat pokoknya buat JunPyo n JanDi 
Ah! Dari tadi cuma klimaks+resolusinya doang ya yang aku certain. Wheee… aku belum nulis endingnya ! Akhirnya Happy Ending lhooo *loncat kegirangan sampe mantul ke korea*

JanDi akhirnya lulus dari sekolah shinwa dan bermaksud untuk sekolah di sekolah kedokteran, dan dia harus pisah sama JunPyo selama 4 tahun di karenakan keputusan JunPyo sendiri. Sebenernya JunPyo pingin ngajak JanDi ke U.S, tapi JanDi nolak dan selama 4 tahun harus rela nunggu deh dia… hahaha

Empat tahun kemudian,


JanDi dan JiHoo jadi dokter, 



Ga eul jadi guru TK, 



JunPyo jadi manager perusahaan Shinwa dan pemimpin 3 Majalah Internasional, dan 



kakaknya JunPyo jadi President Shinwa. Sekarang Shinwa udah sukses besar lho! 



Ayah JunPyo akhirnya sembuh dan ibunya JunPyo juga akhirnya pensiun(ditambah sekarang ibunya JunPyo udah sadar akibat kecelakaan JunPyo dulu). 



Yi Jung yang pamit ke Sweden kembali ke korea dan seperti janjinya dia nemuin Ga eul untuk yg pertama kali. 







Akhirnya, JunPyo pun kembali ke korea dan tanpa pikir panjang dia langsung nyusul nemuin JanDi di pantai dekat posko dimana JanDi sedang sekolah kedokteran. Mereka pu bertemu dan JunPyo langsung meluk JanDi, ternyata JunPyo bener2 kangen sama JanDi sampai mau mati. And Finally, JunPyo tersenyum sambil membuka kotak kecil berisi cincin.

JunPyo : "Geum JanDi, maukah kau menikah denganku, Gu Jun Pyo ini??"
Belum sempet JanDi menjawab,

JiHoo : "Aku keberatan atas keputusan ini"
Yi Jung : "Aku juga keberatan."
Woo Bin : "Aku juga."


F3 malah dateng sambil bilang kalau mereka keberatan sama keputusan ini *ah . biarlah. Mereka juga sebenernya seneng kok JanDi sama JunPyo nikah*…



~END~


Hiks … hiks … hiks…

Udah tamat niiihh ?? udah tamattt nihh ?? whueeee… aku kangen sama semua pemain BBF.. terutama ekspresinya JunPyo… Walaupun liat berkali2 gg bakal bosen, tapi aku pingin liat cerita lain yg dimainin F4+JanDi ituuu … Dimana nihh bisa liat mereka lagi ???


*season 2*

Ha?? Ada sedikit pencerahan..
klo di MG (Meteor Garden) ada season 2nya yang malah San Chai mau nikah sama Thao Ming Tse tapi si Thao Ming Tsenya malah kecelakaan, aku harap ada juga BBF season 2nya. Ada sih spoilernya dan ceritanya nihh si JunPyo n JanDi bakalan nikah di Macau … Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………. I hate crying. Aku gg mau ah nangis2an lagi di season 2nya (kalo ada ya??). Soalnya di MG tuh ceritanya Thao Ming Tsenya lupa ingatan dan suka ma cewek lain .. Masa di BBF2 si JunPyo bakal ilang ingatan lagi?? Ayolahh .. boleh sih ada konflik, tapi jangan bkin termehek2 yang bkin seorang dri mereka bakal sedih dan Happy scenenya cma dikit bangettt http://emo.huhiho.com*aku gg tega liat JanDi bakal sedih lagi*. Kalaupun ada konflik, jangan panjang2 yaaa?? Boleh sih panjang, tapi Happy Scenenya juga sama panjangnya dong !!Trus ceritanya juga kalo bisa dirampungin sape JJ nikah trus bulan madu ya?? Biar lebih sreg gitu sama akhir ceritanya. Kalo bisa sampe punya anak. Nggak panjang2 jga ggpapa kok . Biar ada kepastian aja kalo tuh cerita emang Happy Ending ..



Salam, ADLN_haezh

Comments