My First Homework !!

Ciaaaa... dasar !! aku kira PR itu cuma ada di sekolahan, ternyati main blogpun ada PRnya .. whehehe... telatan nihh *udahlah !! biasa orang lelet!! hagzhagz*. Ini PR dari tmenku, nmanya Dewi . Buat Dewi, mianhe baru aku kerjain sekaran >.<, kmarin2 blm sempet nihh soalnya ngenedd jarang, jdi bru bisa post brita2 dulu . hehe .. aku kerjain skarang ya ?? mga dewi gg marahh .. wkwkwk.. yepz... pngantarnya gg usah pnjang2 . soalnya PRnya panjang. hahaha. aku kerjain sekarang ya ?? wkwk

My Nick Name :



hehe .. sebenernya gampang aja ! nama panggilan dari orang tuaku itu Putri , tp gg logis juga soalnya gg ada disalahsatu suku kata nama lengkapku . hehe .. nama ini aku pake sampe sekarang, tp cuma untuk dilingkungan rumah, keluarga, dan sekitar

nah, kalo Linna. Itu murni hasil karyaku (halahh). Linna itu nama yg aku pake sejak masuk SMP, soalnya aku males dipanggil Putri terus. Tapi, Linna itu nama yg khusus di pake buat nama Online dan sekolah, di luar itu, namaku masih tetep Putri. Gmana ya?? Putri itu nama dri Ortu, jdi hrus abadi dong !! wkwkwk


The Age Of My Next Birthday
:


yupz !! Januari minggu dpn !! *Hah??* salah2
mksudnya taun depan... eheehh bukan bukan...
tepatnya sih beberapa bulan lagi ..
wktu new year bsog.. segitu tuh umurku !! hahaha !! *kpand ya dpt sim??* wkwkwk







A City I Was Born
Tambah Gambar
Yogyakarta a City was I Born

kadang kala kita akan ngerasa sulit tinggal disini soalnya byak bgt praturan2 di sekolah, tp biasanya sekali orang sekolah disini, mereka gg mau balik ke tmpat asal mreka. cuma jujur aja, disini malnya dikit banget. tman hiburan jga cma alun2.. ahaha







Name Of My Love


Allah is my love, of course...
i want Allah always beside me and together with me, in my heart









Hobby

komik !! jelas dong !! komik itu satu hiburan yang paling aku sukai dan yg pertama bkin aku tenggelam untuk menekuninya (halahh!! lo kira belajar?)







Novel !! wuii... awalnya gg bgitu suka, tp lama2 aku jtuh cinta, cuma kok kebanyakan malah yg bgus tu yg dri luar ya?? yg dri indo sih ada beberapa tp gg bnyak yg bkin aq tertarik !!









Main komputer !! apa aja dehh.. biasanya ngutak atik software, kalo gg ya ngetik,
tapi yg berkaitan dgn komputer yg paling berpengaruh utkku itu internet. rasanya aku gg bakal bisa apa2 klo gg ada internet. Soalnya internet itu lebih pnting dri komik sekalipunn .. whehehe





Dengerinn musik !! yg pasti bkn musik dangdut lhoo !! alergi aku klo sama itu! musik favoritku kebnyakan western music, k-pop, j-pop, indo pop... biasanya sihh !! aku suka ma itu semua !! lagu itu bener2 membangun suasana hati






Drama asia dong !! aku punya hobby liat drama asia sejak kenal suju, sejak tau korea !! aku malah jarang banget nonton TV bwt liat sinetron produksi negara sndiri *mau jadi apa negara ini??*
Idolaku jga dri korea sihh !! di indo mahh gg ada .. hehe




Favourite Color

Biru








Coklat








Hijau









Favourite Thing

semua yang berhubungan dengan suju + semua tentang boyband korea ... and their song !







karena aku di jurusan multimedia, jadi hal favoritku jga semua hal tentang multimedia, dan aku seneng banget main pke alat2 multimedia !!^^






matre ?? waahh .. jangan munafikk .. tmend2 juga pasti suka nih sma benda satu ini , masalhnya kita gg bsa apa2 klo gg ada uang !! I love money !! tpi aku paling suka dapetin ini dri hasil usahaku sndiri ...








Favourite Food

Siomay











Gudeg








Mie Ayam








Gado gado








Favourite Drink

Jus Alpukat dong !!










Bad Habbit

hehe ... apa yg brhubungan dengan alat2 disamping ini untukku ??
sebenrnya brang2 kayak disamping itu bener2 berfungsi n bener2 aku butuhin, tp udah kebiasaanku ngilangin semua barang dari hp, mp4, mp3, sama ipod juga !! whueee menyedihkann.. klo gg hilang ya rusak tuhh !!




Wishlist

Baru aja aku yakinn mau jadi apa ntar . aku pingin banget jadi web developer atau orang yang bekerja di bidang web .. dan aku mungkin lebih tertarik jadi web designer..






yepp .. i has finished my home work !! selesai juga ! selesai juga *sambil sujud sukur*.. hehe .. buat dewi, hruskah aku mneruskan PR ini ke orang lainn ??


































Comments