Attention For Suju & Attention For Donghae

Super Junior itu adalah grup dance dan vokal yang bukan cuma menyanyi, pertemanan, dan persahabatan di dalamnya . tapi juga hampir seluruh anggotanya sudah seperti saudara dan mereka semua merasakan hal tersebut. anak2 suju ini semuanya baik, dan walaupun beberapa sedikit egois, tapi kadang mereka mengesampingkan sifat selfish mereka itu dan mencoba untuk mendiskusikannya dulu dengan yang lain . mereka semua memberikan perhatian terhadap anggota lain, disaat anggota lainnya menginginkan perhatian. mereka tak cuma memikirkan diri sendiri . untuk masalah tnggung jwab, mereka terkadang lebih memikirkan anggota2nya . yah!! meskipun mereka kocak dan anaknya usil2. tapi.. kalo masalah pertemanan, menurutku pertemanan mereka adalah yang paling erat. nggak ada satu orangpun yng berharap pergi dan meninggalkan suju . karena disaat seperti apapun, bahkan pergi sebentar dari teman2nya, mereka psti kangen dan berharap ada waktu dimana semuanya berkumpul. lagipula udah berapa kali mereka bilang kalo persahabatan mereka gg akan pernah retak. kalo kalian tanya satu2. mereka gg mungkin ada yang bilang bakal ninggalin suju . bahkan teukkie, leader suju aja bilang kalo mereka nggak pernah berhenti untuk menjadi grup super junior sampai para ELF berhenti untuk mencintai mereka. artinya, sampai kapanpun mereka emang gg bakal pernah ber[isah, dan saat ini sih mereka belum ada yang berfikir untuk meninggalkan suju . ah !! bukan belum, tapi aku harap mereka nggak pernah berfikir akan hal tersebut.



Lalu, siapa anggota suju yang paling memperhatikan anggotanya ?? menurutku sih kangin. dia yang paling peduli sama dongsaeng2nya. disaat dongsaeng2nya belum makan, dia pasti bakal keluar untuk cariin mereka makanan. selain itu, kangin juga bilang sendiri kalo hal yang paling membahagiakan untuknya adalah ketika dia ngeliat temen2nya tersenyum bahagia. dan kalo dongsaeng2nya nangis , dia juga pasti ikutan nangis . meskipun kangin dari luar keliatan kuat, sebenernya kalo udah menyangkut anggota suju, dia adalah yang paling rapuh. karena apapun yang terjadi, untuk kangin Super Junior adalah yang terpenting . pernah liat EHB ?? waktu kejadian mendapatkan air mata yang keluar karena perasaan emosi, semuanya menggunakan cara dengan berakting di depan eunhyuk dan ryewook agar mereka menangis. saat itu, meskipun kangin membantu membuat konflik, tapi ketika mereka akhirnya selesai, kangin juga yang paling sedih ngeliat hyukkie dan ryeowook nangis . karena pada dasrnya, kangin itu gg bisa berbuat seperti itu . boro2 bkin konflik, liat ada konflik di dalam grupnya aja kangin mungkin gg bisa nerima ...


dan saat itu, yang ikut sedih sama kangin leadernya juga menitikkan air mata. siapa lagi kalo bukan teukkie.. yang sampai sekarang masih suka ragu dengan statusnya sebagai leader sampe mikir . mungkin nggak ya aku bisa memimpin anggota ini?.. meskipun aku tau dia emang gg sempurn, tp aku juga tau kalo teukkie oppa ini udah berhasil membaw dongsaeng2nya ke tempat yang cukup tinggi. klo aja bukan karena perhatian teukkie, mungkin suju gg akan sesukses ini . yaaa.. teukkie itu juga orang yang paling senang kalo ngeliat dongsaeng2nya bahagia. dia juga paling sedih kalo liat dongsaeng2nya bersedih . nggak ada bedanya juga sama kangin. tapi.. aku tau kalo hyung2 anggota suju ini semuanya berhati baik, mulia , dan tulus untuk mendapatkan kebahagiaan dongsaeng2nya.. yah!! semoga aja untuk saat ini ke depan, anggota suju akan selalu seindah ini.

ng.. ngomong2 tentng perhatian, ada lho dongsaeng teukkie yang selalu mengharapkan perhatian dari seseorang selain anggota2 suju . yah! meskipun donghae emang paling syang sama teukkie yang udah kayak kakaknya sndiri , yg mungkin sekarang dia menggantikan ayah donghae, tapi kalo kalian tanya seperti apa cewek ideal untuk donghae, sebenrnya asik banget lho kalo jadi pacarnya donghae !! bakal dapet perhatian lebih!! hwaaa. aku juga mau tuhh!!



Mungkin dari awal .. dari wajahnya aja deh !! sebenernya keliatan banget lho kalo Donghae si fishy ini orangnya lovable banget !!
selainn dia itu orang yang penuh kasih sayang .. dia juga orang yang selalu mengharapkan kasih sayang itu sendiri ..
donghae nih tipe2 yang suka dicintai dan diperhatiin..
jadi kalo ntar jadi istrinya donghae. harus super duper perhatian tuh !!
.
.
nahh .. sekarang aku akan bahas sedikit tentang pandangan donghae terhadap pernikahan, atau tipe ideal donghae itu yang seperti apa.
yang pertama aku liat di SGB.. ketika di tanya bagaimana pandangan donghae terhadap pernikahan ? donghae mnjawab :

"aku punya banyak pikiran tentang pernikahan. seperti sebelum aku bangun tidur di pagi hari, istri menciumku untuk membangunkanku. ketika aku selesai mandi, aku mendapat sandwich dengan adegan sedang mempersiapkan sarapan lalu ia menolongku mengikat dasiku . dan terakhir , sebuah ciuman sebelum aku meninggalkan rumah"


wew.. kalo pandangan donghae tentang pernikahan kayak gitu .. aku mau dong jadi istrinya donghae !! soalnya aku bkal ngasih perhatian yang lebih dari itu semua !!
donghae... dia ini emang butuh perhatian lebih . mungkin karena sekarang dia kan di tinggal ayahnya, dan ibunya berada jauh darinya . jadi menurutku wajar2 aja sih kalo donghae pingin ada orang yang merhatiin dia. mungkin lebih dari sahabat . wkwkwkwk *sog bgt ngomongnya*

lalu yang kedua, hampir sama sebenernya.. tapi aku liat di Arirang Showbiz Extra, ketika Donghae di interview tentang wanita ideal untuknya .. dia menjawab :

"Inilah tipe idealku . orng yang berkata kalau kerahku miring. aku menyukai seseorang yang berkata 'kerahmu miring!' lalu merapikannya dan berkata 'kamu harus lebih hati-hati' . seseorang yang membersihkan debu dari bajuku. Tipe idealku adalah orang yang peduli padaku dan akan menyiapkan makan siang untukku. Ketika aku merasa sangat kesepian, aku suka seseorang yang banyak memberikan perhatiannya padaku."


sebenernya sih gitu aja !! nggak perlu repot ... bukannya ini justru yng banyak wanita inginkan ?? memberi perhatian sebanyak mungkin pada orang yang dicintainya . terkadang, kita ngerasa kalo mungkin sikap kita memberikan perhatian sebanyak itu ke pcarnya atau orang yang dicintainya terkesan terlalu over dan berlebihan . tapii... lebih banyak cowok yang berharap kalau kita jauh lebih memperhatikannya daripada dia yang memperhatikan kita . oooh!! kalo aku jadi istrinya hae. aku nggak nyesel deh ngasih perhatian sebanyak apapun !! habis itu justru yang aku mau !! hwhwhwhw...

Comments

  1. skrng ttg donghae y?

    kyanya sih kisahnya jake 'n nessie tu bkl kya ed-bells... tapi jake ama nessie kan g abadi kya vampire... (nessie tu 1/2 vampire, jdinya dy bkn mkhluk immortal)

    eh, iya sih kmren smpet pke item... skrng udh brubah lg lho... hehehe...

    ReplyDelete
  2. ryoma emang cihui banget deh. aku paling suka pas dia lagi drive b, wehehehe keren banget!

    narumi sama kiri emang matching banget deh. narumi kalo marah suka kocak, kirinya malah diem aja hahaha.

    linna juga suka twilight yah?

    ReplyDelete
  3. eh... udh lama g buka blog yap?
    brusan aq lyat link mu...
    thx udh link blog q...
    tpi nama q "akizuki kiriya" bukan "azuki kiriya"... ^^

    ReplyDelete
  4. aku paling suka kalo dia lagi kaget gitu, abisan kan lain daripada yang lainnya hahaha.

    satunya panik, satunya kalem gitu. kontras banget jadinya hahaha. hmmm, ryoma sama kiri? menurutku bisa ga ada seru2nya, abisan sama2 cuek sih...

    aku juga ga baca kok... cuma nonton. yang aku selesai baca baru new moon, hehehe. aduuuh ga sabar september nih! kan new moon keluar hoho.

    ReplyDelete
  5. net di rmh rusak?
    wakh mna mpe smingguan pula...
    dasyatt...

    thx...
    gmbr komik yg mana? yg jdi bckgroundnya posting?
    tu cuma ngedit kok... msi gmbar aslinya arai-sensei lah.... ^^

    hime pnya fb g?

    ReplyDelete
  6. linna sbar yap...
    mank hrus sabar ngdepin net yg gy error... huffhh...

    photoshop cs 3...
    he? linna g bisa? bjuang aja... bisa kok... pasti bisa...

    udh aq add, confirm yah... ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you