Accident KBS Music Bank



Oh ! sayang banget tadi malem di music bank special stage edisi pertengahan tahun yg disiarkan di KBS TV yang awalnya meriah dan sangat menghibur harus berakhir dengan insiden yang bikin orang terkaget2. Acara ini dimulai pukul 06.40 dan bintang tamu yang hadir bikin lompat2 kegirangan dehh !! liat aja daftar yang akan tampil :

.

1. Wan Seok Hyun & Lee HwiJae ‘Noona I Love You’

2. So Nyeo Shi Dae comeback stage – ‘Tell Me Your Wish’

3. 2NE1 special stage – ‘Umbrella’

4. Girls Generation So Nyeo Shi Dae with ‘Boys Generation’ 2AM, 2PM, Super Junior, SHINee

5. Rookie dance battle – ChungRim vs AJ vs TaeGoon

6. KWill, Baek Ji Young, Jo Sung Mo with ‘That’s what friends are for’

7. [Special 'Idol Parade'] KARA performing Fin.K.L

8. [Special 'Idol Parade'] SHINee performing HOT

9. [Special 'Idol Parade'] So Nyeo Shi Dae performing S.E.S

10. [Special 'Idol Parade'] 2PM performing G.O.D

11. 2NE1 with ‘Fire’

12. Super Junior with ‘Sorry Sorry + It’s You’

13. KARA with ‘Pretty Girl + Honey’

14. 2PM with ‘Again & Again + I Hate You’

15. Son DamBi with ‘Saturday Night’

16. Davichi with ‘8282′

17. Chung Rim with ‘Step’

18. AJ with ‘Dancing Shoes’

19. TaeGoon with ‘Superstar’

20. 2AM with ‘A Friend’s Confession’

21. SHINee with ‘Juliette’

22. Jo Sung Mo with ‘I was happy’

23. K Will with ‘One drop one second’

24. Baek Ji Young with ‘Like Being Hit’

25. Im Chang Jung ‘It’s being long’

.

klo gini sih gg boleh ketinggalan !!tapi sayang, malem itu cuma 10 orang anggota super junior yang bisa hadir dikarenakan sungmin sangat terpaksa gg bisa ikut akibat pergelangan kakinya yang terluka waktu gladi resik dan belum kering smpe malem itu . Waaaah .. pdahal dia pingin banget ikut. lagian malem itu bener2 malem terakhir mereka *pdahal dulu dahh dikasih tau penampilan terakhirnya*, sedangkan ryeowook hrus tampil sndiri . tapi penampilan suju bener2 kereeeeennn malem ituu !!

.

akhir acara, sedikit kecewa jga sihh .. soalnya perkiraan bahwa suju bakal menggenapi 13 award mereka ternyata salah . mereka gagal mendapat award ke 13. dan pemenang award malem itu adalah Boys Generation yang emang malem itu kerenn banget aksi panggungnya . nggak kecewek2an bgt sih, tapi imut .. haha ..

.

ya ampunn!! mungkin gara2 si teukkie kecewa, sampe2 dia mau makan kertas2 yang berhamburan dari atas.. *mulutnya sampe di tutup ma donghae* haha,,

.

tak lama setelah pidato dan pengumuman award itu .. tiba2 mulailah kacau balau panggung tersebut !! ooohh tidak !! aku jga gg tau gimana sih keamanan di panggung KBS music bank, soalnya hampiiiiirrr nyariiiisss aja menghilangkan salah satu nyawa orang di tempat itu ..

dan saat itu tiba-tiba tanpa disangka2 salah satu lampu sorot panggung jatuhh !! dann ... pas banget di bawahnya ada Onew dari Shinee yang berada di samping kanan. hampir saja kepalanya terhantam benda besar itu. semua orang langsung histeris! benda segede itu kalo udah ngenain kepala jadi kayak gimana coba !!

.

untung aja ada Kyuhyun n Shiwon disampingnya yang langsung bergerak cepat dan menarik Onew sebelum bener2 kejatuhan !! semua orang yang saat itu masih di atas panggung langsung ke tempat di mana kejadian tersebut terjadi dan crew2 disana juga langsung nyoba nahan lampunya .

.

pada akhirnya memang tak ada satupun korban jiwa disana. hangeng yang kelihatannya kena pecahan kaca2 lampu langsung nyoba nenangin Onew sebelum akhirnya Onew jatuh pingsan. *Jelas !! hampir kejatuhan lampu panggung !! segede itu!! pasti shock lahh!!* dan lihat betapa kacaunya disana saat itu . semuanya tercengang-cengang !! kaget !! bahkan 4 agg SNSD aja kaget sampe tutup mulut !! leeteuk sampe tanya ke penonton ada apa sebenernya !! eunhyuk jga ikut kebingungan kayak orang linglung di TKP.. yesung sampe aja tercengang .. dan semua bintang tamu atau pun penonton malem itu jga ikut tenggelam dalam suasana hiruk pikuk yang menegangkan..

.

.meskipun gg disiarin live sih .. tapi beberapa fancam berhasil nangkep insiden ini, dan pastinya stelah hal ini terjadi, akan ada berita2 berhamburan di korea mengenai persiapan panggung yang di adakan di music bank !! aku aja baru dapet beritanya dari starjunior tadi pagi . malah awalnya aku gg tau bakal ada show lagi !! aku baca blognya starjunior bener2 bikin ngeri mikirnya !! aku nggak mau dehh sampe ada accident2 kayak gitu !! semoga oppa selalu baik2 saja ... trus katanya, manager shinee jga berterima kasih sama kyuhyun n shiwon yang udah nyelametin onew, sedangkan music bank sendiri dapet kecaman dari banyak media gara2 insiden ini dan keamanan panggung . Kyuhyun oppa emang kerenn !! dia dapet pengalaman dari insiden yg pernah menimpa dirinya ...

.

Komentar